chapter 4

920 83 18
                                    

Yiheon itu tenang bagaikan air laut .

Dan dia berisik banyak bicara..

Dua sifat itu saling ingin menguasai dan mengendalikan tubuh nya. Saling membunuh dan berkata kasar..

Mereka tinggal dalam satu tubuh yang sama.

Yiheon Dan jiheon..

" Bagaimana? Jiheon kembali" ujar dongsoo  membuat deuk pal terdiam .

" Apa yiheon akan bisa mengendalikan semua nya?" Tanya dongsoo.
     
" Jiheon itu berisik bringas bahkan lebih berbahaya dari yiheon.. dia tidak kenal aturan.. bagaimana jika jiheon melakukan hal di luar kendali? "Tanya dongsoo lagi    

Yiheon hanya duduk dengan gelas berisi minuman keras itu, ia menatap orang orang di depan nya.

" Apa sekyung itu lelaki yang mencium ku malam itu?" Tanya yiheon seraya memutar gelas nya membuat isi nya ikut berputar di dalam gelas itu.

" Tuan jiheon kembali dan dia disini" ujar anak buah Kim deuk pal membuat dongsoo mengepalkan tangan nya. Deuk pal hanya menatap dongsoo dan meminta dong soo untuk diam dan tidak melakukan hal hal yang tidak boleh mereka lakukan.

Deuk pal kini berjalan di lorong gelap itu, diikuti oleh dongsoo .

Ceklek

Pintu terbuka membuat yiheon langsung menatap kearah pintu.

Ia tersenyum saat melihat Kim deuk pal sudah duduk di hadapan nya.

" Bagaimana kabar mu tuan Kim? Apa kau tak merindukan ku? Song jiheon" bisik yiheon

Yiheon meregang kan otot tubuh nya lalu menatap dongsoo.. ia menatap sinis pria itu.

" Kenapa kau kembali?" Tanya kim deuk pal.

" Seseorang memanggil ku.  Dia ingin bertemu dengan ku" ujar yiheon.

" Omong kosong apa yang kau bicarakan! Tidak ada yang ingin bertemu dengan mu bajingan ! Jadi pergi lah! Biarkan yiheon yang mengendalikan tubuh nya. " Ujar dongsoo.. membuat Kim deuk pal langsung menatap dongsoo.

Dongsoo hanya bisa menarik nafas nya dalam dalam. Mencoba mengatur emosi nya.

" Ku rasa aku juga berhak untuk tubuh ini ? Bukan kah ini terlalu egois? Aku juga bagian dari nya.. kenapa tidak bisa di terima?" Tanya yiheon

" Aku juga ingin bagian ku!!" Ujar yiheon seraya menatap tajam Kim deuk pal .

Bughh

Dongsoo tak bisa mengontrol emosi nya.

" Apa kau sadar dengan ucapan mu?! Tak ingat berapa banyak nyawa yang sudah kau lenyap kan? Kau tidak bisa mengontrol emosi mu jiheon.. mengalah itu tugas mu!" Teriak dongsoo.

" Aku dan yiheon sama! Kalian menggunakan kami untuk membunuh banyak orang.. kenapa hanya aku yang kalian intimidasi?! Ini tidak adill!!"teriak  jiheon.

" Aku berhak atas tubuh ini ijin atau tanpa ijin kalian! " Ujar yiheon

Sudah 3 bulan lama nya song yiheon menjadi bodyguard Choi sekyung. Kedekatan mereka juga sudah terbilang sangat dekat.

Sekyung menatap jam tangan nya

" Kemana yiheon? Kenapa belum menjemput ku juga?" Ujar sekyung kesal.

" Sekyung? Ku pikir kau sudah pulang dari tadi" ujar jaehoon yang muncul dengan mobil nya.

" Dia belum menjemput mu?" Tanya jaehoon lagi dan di angguki oleh sekyung.

my Bodyguard Is gangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang