chapter 10

599 70 19
                                    

Choi sekyung kini tengah menatap tanya lelaki di depan nya.

" Selamat pagi tuan muda" ujar nya

" Maaf siapa ya?" Tanya sekyung.

" Saya  kang Hansol bodyguard yang akan menggantikan song yiheon " ujar nya membuat sekyung mengerutkan kening nya.

" Menggantikan? Emang yiheon kemana?" Tanya sekyung.

" Dia sedang tidak bisa bertugas.. jadi saya menggantikan nya selama satu bulan" ujar nya lagi .

" Selama itu?" Tanya sekyung.

Sebenar nya hanya beberapa hari saja yiheon akan pulih tapi untuk saat ini Kim deuk pal memerintah kan yiheon untuk bertugas di daerah busan.. mengurus sesuatu selama sebulan penuh, jadi setelah yiheon pulih dia akan pergi ke Busan itu alasan utama kenapa Hansol bertugas menggantikan yiheon selama sebulan.

" Ndee tuan" jawab hansol .

" Ya sudah kau panas kan mobil saja. Aku akan ke kamar untuk membawa tas" ujar sekyung dan di angguki oleh Hansol.

Skip

Kini sekyung tengah berada di sekolah nya. Dan ia menyuruh Hansol untuk pulang..

Tapi Hansol menolak karena ia disini sebagai bodyguard itu artinya 24 jam harus siap sedia untuk sekyung dan akhir nya Hansol berakhir menunggu di parkiran .

Saat sekyung Sampai di kelas yang bisa ia lihat adalah minji yang tengah tertawa bersama teman teman nya.

Sejak kapan ia jadi membenci senyuman gadis itu?

" Jadi kemarin kau bertemu dengan nya lagi?" Tanya salah satu teman minji

Membuat

Brak..

Minji dan teman teman nya terkejut karena sekyung menaruh tas nya dengan kasar. Ketiga gadis itu hanya melirik sekyung dengan wajah terheran heran.

" Ohh iyaaaa!! Sekyung-a  apa yiheon-"

" Apa aku mengijinkan mu berbicara dengan ku?" Tanya sekyung ketus membuat minji terdiam menahan kesal.

"Ani... Tentu saja tidak hahaha, baik lah" ujar minji seraya berbalik menatap teman teman nya lagi. Kini bukan senyuman yang di tunjukan minji tapi tatapan kesal, membuat teman teman nya mengusap ngusap bahu minji.

' dia bahkan tidak pantas menjadi ketua kelas! Menyebalkan !' batin minji kesal .

" Sekyung -aaa " ujar seorang gadis di ambang pintu membuat sekyung menghela nafas nya kasar.

Park yurii..

Kekasih nya. 

Selama tiga bulan bersama yiheon  ia melupakan gadis di depan nya.

Ia lupa jika ia punya kekasih.

"Wae?!" Tanya sekyung.

Akhir akhir ini sekyung selalu menolak keberadaan Yuri tanpa alasan.

" Hari ini apa kau ada waktu senggang?" Tanya Yuri

" Aku sibuk" jawab sekyung ketus

" Sekyung- a hanya sebentar .. kita jarang keluar sudah 3 bulan ini . Aku merindukan mu" ujar Yuri seraya memegang tangan sekyung.

" Aku tidak bisa aku sibuk! Pergi lah ke kelas mu park Yuri!" Ujar sekyung

Kembali di tolak oleh kekasih nya sendiri.

" Kau berubah!" Ujar Yuri seraya menatap sekyung .

" Aku tidak peduli" ujar sekyung malas , ia membuka buku nya dengan agak kasar. Mengabaikan keberadaan Yuri di depan nya.

my Bodyguard Is gangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang