Lee jaehoon..
Sekyung menatap kearah lapangan basket seraya menatap jaehoon yang tengah bermain basket di tengah lapangan bersama teman teman nya.
Jaehoon adalah kapten Basket di sekolah nya,
Jaehoon menatap sekyung dari tengah lapangan, ia melihat sekyung hanya diam dan melamun di kursi penonton.
" Gwenchana?" Tanya Lee jaehoon seraya mendudukkan diri di samping sekyung membuat sekyung langsung menatapnya.
"Ani" jawab sekyung.
"Apa kau mendapat masalah?" Tanya jaehoon.
"Hmm hanya masalah kecil" jawab sekyung
" Masalah apa?" Tanya jaehoon.
Tiba tiba saja sekyung cemberut.. jujur saja jaehoon sedikit gemas pada sekyung sekarang.
" Waeyo sekyung-a? Apa semalam kau gagal tidur dengan Yuri?" Tanya jaehoon
" Aishh jangan diingat kan! Lagi pula bukan masalah itu! Aku bisa tidur dengan nya lain kali.. " ujar sekyung
Jaehoon hanya tersenyum seraya menatap sekyung.
" Lalu masalah apa? Mungkin aku bisa membantu mu?" Tanya jaehoon.
' membantu?ya Benar jaehoon akan sangat bisa membantu ku' batin sekyung seraya tersenyum.
Sekyung langsung menatap jaehoon dan memegang kedua sisi bahu jaehoon .. jaehoon hanya menelan air ludah nya secara paksa dan menatap sekyung.
"W-wae?" Tanya jaehoon
" berpura pura lah Jadi bodyguard ku! Kau mau kan?" Tanya sekyung
" Apa? Bodyguard? " Tanya jaehoon.
" Aku akan membayar mu dengan gaji yang besar tapi tolong tolong tolong hmm?" Ujar sekyung seraya memegang kedua tangan jaehoon. Tatapan mata sekyung seperti mata anak anjing yang minta untuk di pungut sangat menggemas kan.
'kita sama sama kaya sekyung-a tapi jika kau yang meminta kenapa tidak?' pikir jaehoon , tak lama jaehoon pun menganggukkan kepala nya membuat sekyung berteriak senang dan memeluk jaehoon.
Saking senang nya sekyungbpun langsung melepaskan pelukan nya agak kasar..
" Ayo kita temui ayah ku jaehoon-a " ujar sekyung. Jelas saja jaehoon langsung melotot kan mata nya.. perlu di ingat kan jika ayah nya sekyung sangat galak sebelas dua belas dengan sekyung.
" Ya! Apa kau gila? Tidak hari ini!" Ujar jaehoon.
" Tentu saja hari ini! !" Ujar sekyung seraya menatap jaehoon.
" Cepat lahhh!" Ujar sekyung seraya menarik paksa jaehoon.
Dan di sini lah mereka.
Membuat ayah sekyung menatap kedua nya dengan satu halis terangkat.
" Jadi?" Tanya sang ayah.
" Bodyguard!! Kata ayah aku harus punya bodyguard kan? Aku sendiri yang akan menentukan orang yang pas untuk menjadi bodyguard ku" ujar sekyung.
" Begitu kah?" Tanya sang ayah seraya menatap kedua nya membuat sekyung menganggukkan kepala nya.
Ayah hanya diam dan menatap jaehoon dengan tatapan menyelidiki.
" Seperti nya kita pernah bertemu bukan? Wajah mu tampak tak asing" ujar ayah membuat jaehoon melotot kaget.
Tentu saja jaehoon kan salah satu anak client penting ayah nya sekyung.
" Mana mungkin ayah mengenal jaehoon! Dia teman ku yang membutuh kan uang untuk pengobatan ibu nya! Ayah tidak akan pernah mau kenal seseorang yang beda kasta dengan kita, dan ayah tidak perlu mempekerjakan orang yang ayah pilih itu untuk menjadi bodyguard ku.. aku-"
Tok tok tok
Suara ketukan membuat sekyung menghentikan ucapannya.
" Aaa seperti nya calon bodyguard mu sudah datang" ujar sang ayah membuat sekyung langsung menatap nya.
" Ayah! Aku sudah bilang jika jaehoon yang akan menjadi bodyguard ku" ujar sekyung.
" Aniya! Aku tau nama nya Lee jaehoon kan? Kemarin kita bertemu di restaurant bersama kedua orang tua nya.. ya masuk lah" ujar sang ayah seraya melipat lengan baju nya hingga ke siku. Membuat pintu pun terbuka.
Mendengar itu membuat jaehoon menelan air ludah nya dengan kasar . Sedang kan sekyung hanya mendumel tidak jelas dengan wajah menunduk
Suara langkah kaki membuat hati sekyung dongkol.. ia tak membutuh kan seorang bodyguard.
"Annyeonghaseo tuan choi" ujar nya membuat sekyung terdiam. Ia merasa tak asing dengan suara itu.
" Hmm.. apa urusan mu sudah selesai? " Tanya ayah sekyung membuat calon bodyguard sekyung menjawab nya .
" Tentu tuan " jawab nya
" Baik lah.. sekyung dia adalah bodyguard pilihan ayah, nama nya song yi Heon dan yi Heon kau past1i sudah bertemu dengan nya kemarin malam kan" ujar ayah
" Nde tuan.. tadi malam saya sudah bertemu dengan tuan muda " ujar yi Heon seraya membungkuk
'tadi malam? Apa dia pria yang tadi malam?' pikir sekyung , ia langsung mengangkat wajah nya menatap yi Heon.
" Kau?!" Ujar se Kyung seraya melotot kan mata nya. Yiheon hanya diam dan menatap datar sekyung..
Tolong galikan kuburan untuk Choi sekyung..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bodyguard Is gangster
Romancelangsung bacaa warn bxb.. yiheon top sekyung bot