Kim deuk pal..
Siapa yang tidak mengenalnya? Ia adalah ketua gangster yang paling di takuti di seluruh antreo Korea selatan. Meski begitu tak sedikit juga yang membenci nya bahkan memusuhi nya.
" Yi heon.. hanya kau yang bisa aku harap kan disini.. " ujar Kim deuk pal membuat yi heon menghela nafas nya.
Setelah sekian lama akhir nya Kim deuk pal memutus kan untuk menurun kan diri dari kekuasaan nya sebagai seorang ketua gangster.. ia memutuskan untuk lebih fokus pada perusahaan milik keluarga nya. Dan ia ingin song yi heon lah yang menjadi pengganti nya sebagai ketua gangster.
Yi heon cukup tau diri disini..
Ia hanya lah seorang anak lelaki yang putus sekolah hanya demi mendapatkan uang untuk menghidupi ibu dan juga adik nya. Keluarga nya bisa makan dari pekerjaan nya ini .
Ia tak pantas menolak perintah dari Kim deuk pal, seorang lelaki yang mau memberi nya pekerjaan meskipun pekerjaan nya lebih ekstrim dari penjaga mini market .
" Baik lah tuan Kim" ujar yiheon
Menjadi ketua bukan lah yang mudah.. apapun yang tengah di hadapi ketua lah yang akan maju paling depan di antara anak anak buah nya
" Ayah!"
" Ayah tidak menerima penolakan sekyung! Terima atau tidak ayah akan memperkerjakan seorang bodyguard untuk mu!" Ujar lelaki paruh baya itu.
" Tapi aku tidak membutuh kan nya ayah.. aku sudah besar! Aku bisa melindungi diri ku sendiri" ujar sekyung
" Aniya! Kau sangat membutuhkan seorang bodyguard! Dan Ayah sudah menemukan orang yang tepat untuk menjadi bodyguard mu!" Ujar sang ayah dengan wajah angkuh nya.
" Ayah!" Teriak se kyung
" Wae? " Tanya sang ayah membuat se Kyung menghela nafasnya kesal.
...
" Yi heon bukan kah kau tau ? Jika musuh gang kita sangat banyak ?" Tanya kim deuk pal, yiheon hanya diam lalu mengangguk kecil.
" Jadi-"
"Jadi??" Tanya yi heon.
" Aku ingin mengutus mu menjadi bodyguard dari seorang jaksa terkenal. Choi song in ( namanya ngarang Mon maaf) ia ingin kau menjadi bodyguard Choi sekyung anak semata wayang nya" ujar Kim deuk pal
" Kenapa harus saya?" Tanya yi heon membuat Kim deuk pal menatap nya.
" Apa aku harus turun tangan? " Tanya nya membuat yi heon menghela nafas nya..
" Tidak kah cukup saya menjadi ketua gangster? Kenapa saya harus merangkap menjadi bodyguard juga?" Tanya yi heon
" Apa perlu aku menjelaskan sekali lagi? Lagi pula kau hanya perlu mengikuti kemana pun putra tuan Choi pergi.. lalu selesai bukan?" Tanya kim deuk pal
" Saya menghormati anda sebagai seorang pemimpin tuan Kim.. tapi menjadi bodyguard? Itu sangat tidak memungkin" ujar yi heon dengan nada yang sangat sopan
" Merangkap dua pekerjaan secara bersamaan itu Sangat tidak masuk akal saya tidak ingin sesuatu terjadi di luar pekerjaan saya.. mohon pengertian anda tuan Kim.. saya janji dalam kurung waktu setengah jam saya akan mengirimkan satu orang yang pas untuk menjadi bodyguard putra tuan Choi. " Ujar yiheon
" Dengan gaji dua kali lipat yang selama ini kau terima ?" Tanya kim deuk pal membuat yi Heon langsung menatap nya.
" Wae? " Tanya yi heon.
" Dua kali lipat dari gaji mu selama ini " ujar Kim deuk pal mengulangi ucapan nya. Yi heon hanya diam dan menatap kim deuk pal
" Eii apa yang perlu kau pikir kan? Bukan kah kau sangat membutuh kan uang itu untuk Biaya sekolah adik mu? Tidak ada kesempatan yang datang dua kali.. pikir kan ucapan ku ini . Kau hanya perlu menjaga sekyung, membuntutinya sepanjang hari setelah dia tidur kau bisa pulang? Mudah bukan? " Tanya kim deuk pal.
" Yakin kau ingin memberikan tugas itu untuk orang lain?" Bisik Kim deuk pal membuat yi Heon mengepalkan tangan nya.
" Baik lah saya terima " ucap yiheon membuat Kim deuk pal tersenyum puas.
" Aku tau kau sangat bisa ku andal kan.. baik lah untuk hari ini aku mengijinkan mu pulang lebih awal.. Dann.. ingat tugas tugas mu sebagai ketua gangster... Setelah ini aku tidak akan membantu mu karena aku hanya akan menerima hasil kerja mu saja arraseo?" Tanya kim deuk pal serius.
" Ara.. " jawab yiheon seraya berdiri dan membungkuk hormat pada Kim deuk pal.
Baik lah yiheon benar benar gila uang.. hanya karena gaji nya lebih besar ia memilih hidup nya berada di ujung jurang yang curam.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bodyguard Is gangster
Romancelangsung bacaa warn bxb.. yiheon top sekyung bot