Baca aja dulu ini belom ke konflik kok gue mau update yang uwu uwu nya duluu.... Pokok nya harus uwu
Pagi sekali yiheon sudah bangun, tuan Choi bilang jika ia harus berangkat pagi sekali.. jadi ia harus berada di kediaman Choi lebih pagi dari biasa nya..
Yiheon menatap lengan nya yang sudah ia perban.
' kenapa aku harus memerban nya?' pikir yiheon
Yiheon hanya mengusap wajah nya agak kasar.
Sebelum berangkat ia membuka pintu kamar adik nya. Adik nya masih tidur. Hal yang yiheon sesali adik nya masih tak mau berbicara dengan setelah kejadian dong woo yang di marahi oleh jiheon.. ia menganggap jika itu adalah diri nya.
Hanya deuk pal dan para anak buah nya yang tau soal jiheon. Adik dan ibu nya tidak tau tentang itu.
Jadi wajar jika mereka berdua sekarang membenci yiheon.
Yiheon hanya membenar kan selimut sang adik.. lagi pula hari ini adalah hari libur jadi tak masalah jika dongwoo bangun siang. Yiheon kini berjalan keluar dari kamar dong woo.. hari ini ia harus bekerja kembali .. tidak ada hari libur.
Yiheon kini tengah menunggu bis di halte.. cukup lama akhir nya bus pun datang . Sebenar nya jika di lihat lebih jelas lagi sekarang yiheon tengah melamun.. melamun kan hal berat yang tidak bisa orang awam lamun kan . Namun karena wajah datar nya itu membuat wajah nya tak terlihat seperti orang melamun.
Bus berhenti di halte selanjut nya membuat yiheon keluar dari dalam bus . Tentu karena halte ini adalah halte dekat kediaman Choi..
Ia masuk keperkarangan rumah Choi.. namun saat ia berada di pintu masuk ia melihat seorang wanita tua kini tengah terlihat panik di depan kamar sekyung. Tanpa pikir panjang yiheon langsung berlari menaiki anak tangga yang cukup panjang itu.
" Ada apa bi?" Tanya yiheon dengan nafas terengah..
" Tuan muda Heon, tuan muda belum kunjung keluar dari kamar nya.. pintu kamar nya di kunci dari dalam. " Ujar sang bibi membuat yiheon kini menatap kearah pintu kamar sekyung.
"Aku takut terjadi sesuatu pada nya" ujar sang bibi membuat yiheon pun bergerak mencoba membuka pintu kamar sekyung sekuat yang ia bisa.
Berkali kali yiheon membuka pintu dengan menggerakkan engsel pintu sekyung. Pintu kamar benar benar terkunci dari dalam.
Tok tok tok
" Sekyung!! Buka pintu nya!" Ujar yiheon.
" Ini aku yiheon!" Ujar yiheon lagi. Tapi tak ada jawaban apapun.
" Sejak kapan dia berada di kamar bi?" Tanya yiheon.
" Sejak kemarin sore sampai sekarang belum juga keluar.. tidak biasa nya tuan muda belum bangun jam sekarang.. biasa nya dia akan bangun lebih pagi Dari ku" ujar sang bibi.
Yiheon pun menarik nafas nya dalam dalam..
" Bibi mundur dulu saja aku akan mendobrak pintu nya" ujar yiheon membuat sang bibi pun langsung mundur..
Yiheon bersiap untuk mendobrak pintu kamar sekyung. Hingga pintu tiba tiba terbuka membuat yiheon langsung menerobos masuk.. dan menabrak seseorang yang ada di dalam kamar..
" Omo" ujar sang bibi terkejut.
Sekyung si pelaku yang sudah membuka pintu itu. Ia malas keluar hari ini tapi ia mendengar suara keributan di luar dan yiheon yang memanggil nya . Jadi sekyung pun membuka pintu kamar nya. Dan seper pti yang terlihat kini kedua nya tengah jatuh bersamaan ke lantai, yiheon yang mempunyai refleks yang kuat langsung menukar posisi nya dengan sekyung sehingga punggung nya lah yang kini berbenturan dengan keras nya lantai, tak masalah toh yiheon tidak akan pernah merasakan sakit ..
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bodyguard Is gangster
Romancelangsung bacaa warn bxb.. yiheon top sekyung bot