Sekyung mengigit kuku jempol nya lagi ..tidak peduli jika jari jari nya akan terluka tubuh nya benar benar ketakutan sekarang.
Drttt
Sekyung hanya menatap layar handphone dengan takut ,namun saat melihat siapa yang menelpon nya membuat sekyung bernafas lega.
papa calling.
Dengan tangan gemetar sekyung pun menjawab telepon dari papa nya.
"Y-yeoboseo" ujar sekyung pelan .
|Kyungiee apa kau
Baik baik saja?"N-nde, aku baik pa.. papa
Kapan pulang?" Tanya sekyung|Lusa nak.. waeyo?
Apa semua baik baik saja?"Baik pa.. papa kyungiee
Merindukan papa" cicit sekyung.| Aigoo papa juga rindu kyungiee
Tunggu dua hari lagi yaa.."Emm.. papa paman deuk pal"
| Kau bertemu dengan nya?"
" Aku yang menemui nya"
|Baiklah jika begitu
"Papa b-bisa kah aku
Mengganti bodyguard ku"|Wae? Apa yiheon membuat mu
Takut?"Bukan yiheon t-tapi-
Tut
Seseorang merebut handphone nya dan mematikan telepon secara sepihak. Membuat sekyung merenggut takut.
"K-kembalikan handphone nya pada ku Hansol!" Ujar sekyung .
Hansol pun duduk di kursi dekat sekyung. Awal nya memang ia hanya ingin bertugas menjadi bodyguard seorang Choi sekyung tanpa gangguan apapun . Tapi entah kenapa saat melihat sekyung menggunakan celana pendek ia jadi terangsang?
Apalagi setelah sekyung menanyakan tentang gangster dan mencurigai nya menjadi salah satu anggota gangster, jika sudah begini apa lagi yang harus ia sembunyi kan? Sekali nya kau di panggil macan galak pemburu rusa maka itu lah sifat nya. Untuk apa di sembunyi kan lagi kan?
" Kau tak menjawab telepon dari ku? Tapi menerima telepon dari orang lain?" Tanya Hansol.
" Dia papa ku! Kau yang orang lain disini,j-jadi kau lah yang -" bahkan sekyung tak bisa menyelesaikan ucapan nya , tubuh nya benar benar ketakutan saat Hansol mengelus rambutnya..
" Aku disini sebagai bodyguard mu tentu saja 24/7 kau harus menjawab telepon dari ku.. bagaimana jika kau lecet? Apa kata yiheon nanti?" Bisik Hansol
Tubuh sekyung semakin gemetar ketakutan saat Hansol mendekatkan wajah nya pada sekyung .
Sekyung langsung bergerak mundur.
" Berapa kali yiheon menggunakan tubuh mu?" Tanya hansol .
" Lepas kan aku hikss" ujar sekyung seraya menangis .
" Itu kah jawaban yang aku pinta? Aku tanya berapa kali yiheon menggunakan tubuh mu? Aku yakin kalian sering melakukan sex? Sex anal?" Tanya Hansol . Sekyung mundur dan menggapai apapun yang ada di meja di dekat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bodyguard Is gangster
Romancelangsung bacaa warn bxb.. yiheon top sekyung bot