chapter 16

485 52 8
                                    

Flash back

Sepasang kaki kecil itu kini tengah berlari di sebuah rumah besar. Ia menaiki tangga dengan semangat , ia membawa se box besar premen

Bughh

Ia terjatuh di hadapan seorang anak lelaki berambut gondrong.. rambut gondrongnya hampir menutupi kedua mata nya.  Anak itu hanya diam menatap anak manis itu.

Anak manis itu mendongakkan kepala nya dan tersenyum lima jari dihadapan anak lelaki lain .

" heoniee!! " Ujar anak manis itu. Anak yang di panggil heonie itu hanya diam dan menatap anak itu tanpa minat dan pergi meninggalkan anak itu sendiri .

Anak itu langsung memunguti premen premen yang jatuh berserakan dengan gerakan cepat.. lalu mengejar anak bernama heoniee itu .

" Heoniee mau premen?" Tanya nya .

" Heoniee mau premen?" Tanya nya lagi  seraya menyodorkan sebox besar premen milik nya.

" Kata eoma kita harus banyak makan premen supaya bahagia.  Terusss biar senyuman kita juga manissss.. heoniee mau ?" Tanya nya lagi.

Anak bernama heonie itu hanya menatap datar anak itu..

" Kyungiee! Kenapa premen nya di bawa semua hmm?" Tanya seorang lelaki dewasa membuat kedua anak itu menoleh kan kepala nya.

" Kyungiee mau makan premen bareng heoniee boleh kan?" Tanya nya seraya memiring kan kepala nya ..  tentu saja lelaki dewasa itu langsung mencubit pipi kyungiee dengan gemas.

" Tentu saja bolehh tapi jangan banyak banyak nanti kyungiee sakit gigi " ujar lelaki dewasa itu seraya mencubiti pipi kyungiee, anggukan semangat dari kyungiee membuat lelaki dewasa itu langsung mengusak rambut nya.

" Heon! Ingat kau harus menjaga kyungiee! Dengan nyawa mu" ujar nya seraya menatap anak lelaki gondrong itu. Anak yang di panggil Heon itu hanya diam dan berjalan meninggal kan lelaki dewasa itu.

" Kyungiee ayo cium dulu pipi ayah" ujar nya membuat kyungiee pun langsung mendekati pipi lelaki itu dan mengecup nya.

" Ayah! Kyungiee main dulu sama heoniee ya! Paypay" ujar kyungiee seraya melambaikan tangan nya.

Sangat menggemas kan..

" Heoniee.. heoniee.. heoniee.. kyungiee sukaa heoniee.. " ujar kyungiee seraya berdendang kecil

" Ini premen nya untuk heoniee! Kita bagi dua otte?" Tanya nya seraya tersenyum.

" Berisik" ujar Heon.. membuat kyungiee langsung menatap nya.

Ini pertama kali nya heonie nya berbicara pada nya.

" Suara heoniee baguss bangetttt! Ayo sering sering bicara sam Kyung yaa.. Kyung mau denger lagi suara Heon 🥺" ujar kyungiee

" Kenapa begitu?" Tanya Heon dengan nada kaku nya.

" Karena kyungiee suka heoniee.. jadi - (cup) " sekyung langsung mencium pipi Heon dan tersenyum malu.

Bahkan tangan nya berani menyentuh rambut yiheon dan membuka poni tebal milik yiheon.

Hingga kedua mata mereka bertemu.

Sekyung mengerucut kan bibir nya saat membuka poni yiheon .

Ia mengira wajah yiheon sangat imut, melebihi keimutan nya  tapi ternyata tidak? Yiheon lebih tampan dari nya.

my Bodyguard Is gangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang