hah hah hah
Seorang pria itu berjalan dengan sempoyongan ia memegang tangan nya yang tengah mengeluarkan banyak darah.
Hari ini se isi kantor menjerit ketakutan akan kedatangan nya.
Dong Soo dan Kim deuk pal yang mendengar kericuhan dari luar pun langsung bergegas keluar dari ruangan nya.
Tatapan nya Kim deuk pal melotot kaget saat melihat pria itu datang dengan di penuhi luka luka .
" Boss markas di serang geng diamond-" ujar nya membuat Kim deuk pal mengepalkan tangan nya.
" Panggil yiheon!" Ujar Kim deuk pal
" Tapi bos bukan kah yiheon sedang menjalan kan misi penting di Busan? " Ujar dongsoo
" Yaa! Panggil yiheon.. biarkan Hansol yang menjalankan misi di Busan." Ujar Kim deuk pal serius.
" Yiheon harus datang hari ini juga dan bawa dia (menunjuk lelaki yang baru datang tadi) ke rumah sakit" ujar Kim deuk pal seraya pergi meninggalkan dongsoo .
Malam pun tiba
Sekyung hanya terbaring diam memunggungi yiheon.
" Heyy apa kau masih marah? Ini sudah dua hari lohh" Tanya yiheon
" Maksud ku kau tidak cerewet dalam artian negatif.. kau selalu cerewet dalam hal positif .. cerewet itu bukan hal negatif kyungieee.. " bisik yiheon seraya memeluk sekyung dari belakang.
" Jangan marah .. ya? Aku minta maaf karena membuat mu kesal" ujar yiheon
Sekyung pun langsung melirik yiheon membuat yiheon lepaskan pelukan nya.
" Cium aku agar aku tidak marah" ujar sekyung seraya meregut kesal.
" Aigoo.. kenapa kau suka sekali saat ku cium hmm?" Tanya yiheon membuat sekyung kini memutar tubuh nya menghadap yiheon.
" Karena kau pacar ku.. jadi aku harus di cium oleh kekasih ku" ujar sekyung kesal.
Yiheon hanya diam lalu tersenyum .
" Banyak hal yang bisa kau lakukan dengan kekasih mu selain ciuman sayang.. "
" Sex"
" Mwo? Jangan memaksakan diri jika masih takut melakukan hal seperti itu ..dalam sebuah hubungan tidak hanya terpusat pada ciuman dan Sex..tapi kenyamanan juga" ujar yiheon .
Sekyung pun tersenyum kecil dan menatap yiheon .
" Aku tidak salah pilih orang , gomawo karena sudah mengerti keadaan ku.. " ujar sekyung seraya mendekat dan memeluk yiheon erat. Sekyung menyandarkan kepala nya di dada yiheon.
Yiheon hanya tersenyum dan mencium kening sekyung lama.
Hingga
Tok tok tok
" Yaa!! Yiheon!! Ada seseorang mencari mu di luar!!" Ujar jaemin dari luar membuat sekyung dan yiheon langsung menoleh kan kepala nya ke arah pintu..
" Kau ada tamu?" Tanya sekyung .
Yiheon hanya menggeleng kan kepala nya sebelum ia bangkit dari kasur.
Tentu saja sekyung ikut bangun dari tidur nya dan mengikuti yiheon dari belakang .
Sekyung langsung bersembunyi dibelakang yiheon dengan tangan yang kini tengah menggenggam erat ujung baju yiheon saat melihat seseorang di depannya bertamu malam malam.
Kang hansol
" Apa ini?" Tanya yiheon dingin.
" Aku datang untuk mengambil alih pekerjaan mu di Busan" ujar Hansol , yiheon hanya mengangkat sebelah halis nya saat melihat luka luka di wajah Hansol bertambah banyak dari terakhir yang ia buat kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bodyguard Is gangster
Romancelangsung bacaa warn bxb.. yiheon top sekyung bot