Jaemin dan teman teman nya tengah berjalan di belakang yiheon , lebih tepatnya Byungchul dan ke empat teman nya tengah mengantar kan jaemin yang akan berlibur ke Busan bersama yiheon .
" wah aku tidak tau jika ternyata kita akan menjadi dekat" ujar jaemin yang kini tengah menyeret koper besar.
Yiheon hanya berjalan di depan jaemin tanpa menjawab pertanyaan jaemin.
" Setelah kita sampai di Busan kita akan makan barbie ku kan?" Tanya jaemin. Membuat yiheon menghentikan langkah nya.
" Mwo? Bar apa?" Tanya yiheon
" Barbie ku! Daging sapi " ujar jaemin.
" Maksud mu barbeque?" Tanya yiheon
" Yaa- bar-barbie kue!" Ujar jaemin.
" Barbeque! Bukan Barbie! Kau ingin makan Boneka?" Tanya yiheon seraya menatap jaemin aneh.
" Yaa sama saja lahh kan yang penting niat nya itu!" Ujar jaemin. .
" Niat apa?" Tanya yiheon lelah.
" Yaa niat pengucapan nya sama sama kesana!" Ujar jaemin
Byungchul yang sudah tau akan kebodohan seorang jaemin hanya bisa mengangkat bahu nya saat yiheon menatap nya.
Toh hanya ia dan teman teman nya ini yang bisa menerima akan kecerdasan manusia penuh typo ini.
Duk
" Aishh apa lagi Hong !" Ujar yiheon kesal saat tubuh jaemin mendorong nya.
Padahal saat ini ia ingin menaiki kereta tapi jaemin mendorong nya membuat yiheon hampir jatuh terjerembab.
" Anii! Aku hanya mencoba memasukan koper ku kedalam .. kau terlalu lelet hanya untuk masuk ke dalam gerbong kereta!" Ujar jaemin.
" Ya!! Koper mu terlalu besar! Kau pikir kita ke Busan untuk apa?!" Tanya yiheon
" Berlibur kan? Jadi aku bawa banyak pakaian.. jaga jaga jika ganti musim saat aku berlibur nanti " ujar jaemin seraya menepuk nepuk koper nya dengan bangga
" Berlibur? Hahaha jadi kau masih berfikir kita akan berlibur di Busan?" Tanya yiheon dengan tawa yang Sangat menyebalkan di telinga jaemin .
Kini jaemin dan yiheon sudah masuk kedalam kereta bahkan pintu kereta sudah tertutup rapat dan akan segera pergi ke Busan.
" Yaa kita sedang berlibur kan?" Tanya jaemin memastikan.
" Hmm liburan panjang dengan maut" jawab yiheon enteng..
" Ohh dengan maut .. MWOOO?!! Apa maksud mu?!" Tanya jaemin.
Yiheon pun menunjukan sebuah kertas dan jaemin pun langsung merebut kertas itu , disana berisi tentang hal penting yang harus mereka jalani selama di Busan .
"Menangkap bandar narkoba" baca jaemin. Lalu ia terdiam beberapa saat .
Sebelum
" MWOO?! Menangkap? Yakkk!! Aishh aku tidak mau ikutt" ujar jaemin seraya membalikkan tubuhnya ke arah pintu keluar . Ia mencoba membuka pintu kereta itu dan kereta pun mulai berjalan maju membuat teman temannnya yang ada di luar langsung ikut terkejut.. jaemin memukul mukul kaca pintu itu membuat teman teman nya berlari mengikuti kereta yang sudah mulai berjalan jauh .
" Yiheon!! Biar kan aku pergi!" Ujar jaemin.
Yiheon pun bergerak membuka pintu di depan jaemin. Membuat angin masuk kedalam gerbong. Lalu ia menatap jaemin datar.
" Kau ingin keluar kan?" Tanya yiheon seraya menarik kerah baju jaemin lalu ia mendorong tubuh jaemin ke luar dari kereta .. namun yiheon juga menahan tubuh jaemin dari dalam, dengan mencengkram erat kerah baju jaemin dengan tangan kanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bodyguard Is gangster
Romancelangsung bacaa warn bxb.. yiheon top sekyung bot