chapter 13

642 61 25
                                    

" ya jaemin-aa kenapa kau baru cerita pada kita jika kau bertemu si culun" ujar seorang pria berambut pirang dan di angguki oleh teman teman nya yang lain

" Iyaa harus nya kau cerita sejak lama aku sangat ingin balas dendam pada nya" ujar lelaki berbadan gempal itu membuat jaemin yang sibuk memainkan pubg pun langsung memukul kepala pria gendut itu.

Plakk

Lelaki itu mengaduh kesakitan saat jaemin menggeplak kepala nya.

" Kau kondisikan dulu perut mu itu sebelum melawan yiheon! Ingat lah dulu kau lah yang pertama tumbang di tangan anak itu!" Ujar jaemin

Lelaki berbadan gemuk itu hanya menunduk dan menggerutu .

Plakk

Lagi lagi jaemin memukul nya.

" Aku masih bisa mendengar mu sialan!" Ujar jaemin...

" Lalu apa rencana mu jaemin? Apa Kau tidak ingin balas dendam pada nya? Dua Minggu kau tidak bisa masuk sekolah karena nya" ujar lelaki berambut pirang itu membuat jaemin langsung berfikir keras.

Tak lama kemudian jaemin tersenyum membuat kelima teman nya mendekat .

" Kau punya rencana?" Tanya salah satu teman nya (gue gak tau nama teman teman nya .. tolong kasih tauu gue nama mereka kecuali Byung chul.. gue tau dia yang rambut nya pirang sisa nya gue gak inget 😭🙏)

" Kalian tau? Sekarang ada gangster yang di takuti seantreo Korea! Kita harus menjadi bagian dari gangster itu! Aku yakin yiheon akan takut jika tau kita bergabung dengan gangster itu!" Ujar jaemin membuat teman teman nya mengangguk.. kelima teman nya tersenyum tanda jika mereka menyetujui usulan jaemin.

" Yiheon? " Tanya seorang gadis membuat keenam siswa yang baru saja duduk di kursi nya pun langsung menoleh kan kepala nya, disana ada minji yang tengah melipat kedua tangan nya di dada, menatap nyalang ke enam cowo itu tanpa rasa takut.

" Aigoo.. aku lupa jika ada penggemar nya disini" ujar Byung chul, minji hanya memutar matanya malas.

" Kenapa kalian membicarakan yiheon ? Apa kalian tidak kapok dengan kejadian 3 tahun yang lalu?" Tanya minji

Jaemin hanya diam dan mengepalkan tangannya.

Lagi lagi minji membela si culun yiheon .

" Minji! Ku saran kan jangan ikut campur.. ini urusan kami para pria" ujar pria berbadan gemuk itu membuat minji kesal dan menginjak kaki lelaki itu.

" Yak! Minji-a apa aku gila! Dasar kau wanita bermuka lebar!" Ujar lelaki berbadan gemuk itu hingga jaemin langsung mendorong kursi teman nya itu hingga menjungkal.

Minji menatap jaemin yang kini berdiri di depannya.

" Jangan macam macam pada yiheon! Atau aku tidak akan memaafkan mu Hong jaemin!" Ujar minji.

" Apa kau masih mencintai nya minji? Apa kau masih mencintai song yiheon?-"..

Brughh

Beberapa buku berjatuhan membuat semua orang mengalihkan pandangan mereka kearah pintu. Disana ada Choi sekyung yang baru saja tiba dengan membawa tumpukan buku.

Minji hanya diam lalu membantu sekyung untuk menyusun lagi buku buku yang tengah berserakan .

Minji memberikan buku itu pada sekyung namun sekyung malah menerima buku nya dengan merebut nya kasar dari tangan minji.

Minji yang di perlakukan seperti itu hanya mengernyit kan halis nya.

'ada apa lagi dengannya?' pikir minji.

my Bodyguard Is gangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang