Sudah Siap Untuk menjadi saksi kisah mereka?
Selamat membaca maaf kalau ada typo
Jangan lupa FOLLOW 🫡agar makin dekat seperti rembulan.
Happy Ready🔥
Jangan lupa VOTE ORANG BAIK🤔😁
1.Cerita Sma Pertiwi.
Enam laki-laki berpakaian SMA sedang duduk di kursi koridor,mereka semua fokus menyaksikan perlombaan Basket yang diadakan di SMA Pertiwi,Acara yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali ini menjadi pusat perhatian semua siswa siswi.
"GILA? KEREN JUGA TUH CEWEK, LENGKET AMAT TUH BOLA" suara dari Lukas saat memperhatikan permainan tim dari SMA Pertiwi -Lukas Andra Sagara. Laki-laki baik hati kesayangan Bu Fani.
"Bener lo Kas, mana keren lagi dia, siapa. Ya, namanya?"ucap Aldo yang juga terfokus pada permainan cantik dari perempuan itu - Ardelio Brian Patah. Laki-laki dengan seribu gombal maut.buaya SMA Pertiwi.
"Dia? Kalau gak salah namanya ada Chri..Chri... nya gitu, gue lupa awalnya"sahut Zean pada kedua temannya itu -Zeannho Anuragha Pati.
Laki-laki tampan dengan pesona yang sangat memikat dan digemari Ciwi-ciwi alay kelas Xll.Laki-laki suka menabung dan rajin pramuka nih juga sangat setia dengan lagu Dewa 19 - Arjuna."Menurut gue dia cantik juga.Ya?"pendapat Rolland laki-laki dengan topi kebelakang itu bersandar di dinding koridor sembari menyilangkan kedua tangannya di dada - Rolland Ganeswara. Laki-laki santai di situasi apa pun.
"Cantik? bisa aja gitu, kalau menurut gue, Land"kata Ferrel dengan entengnya mengeluarkan pendapat mengenai perempuan itu -Ferrel Arganata Semeru. Laki-laki dengan sifat seenaknya ini adalah ketua dari VULKA.sebuah Geng besar dikota ini.
"Lo sih gak ada selera ama cewek, Rel"ujar Aldo pada Ferrel yang duduk santai di kursi koridor itu.
"Lo salah Do, Ferrel seleranya bukan gitu, seleranya mah lebih dari itu, ya gak. Rel?"ucap laki-laki bermata hitam pekat yang memainkan sebuah bola basket ditangannya -Joshua Chandra. Laki-laki tampan dan gemar bermain basket ini adalah orang paling royal.
"Yang seperti Ciwi-ciwi tantrum itu kan, Jo?"tanya Aldo pada Joshua mengenai perkataan nya barusan.
"Ferrel mah setia, Ya gak Rel?"Balas Zean pada Aldo dengan meminum es teh di tangannya.
"Segar tuh kayak, bagi Ze"ucap Rolland sembari mengambil paksa es teh ditangan Zean.
"Woii kampret!!"kesal Zean karena ditarik paksa oleh Rolland.
"Setia sama yang dua kali bikin lo galau? itu mah namanya goblok, udah tau dia selingkuh masih diberi kesempatan, kalau gue udah lama gue tendang" ujar Rolland dengan entengnya menangapi perkataan Zean yang mengatakan bahwa Ferrel setia.
"Iya juga kalau dipikir-pikir, lo emang bego Rel, udah tau Muthe dua kali khianati lo, masih aja lo beri dia kesempatan, gak habis pikir gue"timpal Aldo yang tidak habis pikir kepada temannya satu ini bisa-bisanya dia masih pacaran ama Muthe, setelah dua kali dikhianati oleh dirinya.
Goblok bukan?.
Mutiara Zahra Adista. Perempuan manis , baik hati ini adalah anak kelas Xl MIPA 4 mantan Ferrel.namun dia masih saja meminta balikan dengan Ferrel,keren dua kali lo diselingkuhi tapi masih mau balikan.
"Gak usah ngurusin hidup orang, lo semua mau gue hajar! lagian gue ama dia juga udah putus!"kesal Ferrel kepada semuanya.karena dia yang menjalankan hubungan nya, sehingga dia tidak suka kalau orang lain mengatur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Ferrel
Teen Fiction"Kenyataan terbesar adalah ilusi yang dimanipulasi menjadi indah"~Christy Tentang Ferrel Arganata Semeru ketua geng besar seorang laki-laki yang cintanya dikhianati oleh Mutiara Zahra Adista. Di saat dia tidak ingin lagi mengenal yang namanya jatu...