19. PEREMPUAN BERJAKET HITAM

384 106 33
                                    

Gimana kabarnya, mimin doakan baik-baik aja? Amin.

Kita lanjut ya cerita Dia Ferrel, walaupun sepi karena jarang up,

Udah lanjut baca aja, bosan gue harus ngetik Vote atau komen.

19. Perempuan Berjaket Hitam.

Notifikasi pesan masuk kedalam handphone milik Ferrel, saat dia membaca pesan itu, kedua bola matanya membulat, rahang nya mengeras dan tangannya mengepal dengan emosi yang begitu berapi-api, adik perempuan dalam bahaya, dia diculik, tapi siapa ya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Notifikasi pesan masuk kedalam handphone milik Ferrel, saat dia membaca pesan itu, kedua bola matanya membulat, rahang nya mengeras dan tangannya mengepal dengan emosi yang begitu berapi-api, adik perempuan dalam bahaya, dia diculik, tapi siapa yang menculik Greesella, Ferrel memukul tangki motor sport.

"Anjing!!" kesal Ferrel, laki-laki bermata elang itu langsung menyalakan motor, dia lalu putar balik yang awalnya harus pergi ke lapangan basket di tengah-tengah kota, kini dia harus pergi ke gudang tua jalan Sastra untuk menolong adiknya.

"Tunggu abang, Sell, gue pastiin siapa pun yang berani ngelukai lo gue bikin mati, gue pastiin itu," gerutuh Ferrel, motor sport miliknya melaju kencang dijalanan.

Hingga motor miliknya tiba di sebuah bangunan tua yang tidak lagi berfungsi, laki-laki bermata elang itu menatap intens gedung tua, suasana sunyi dan tidak ada orang sama sekali di sini, tapi dimana Greesella? Itu yang ada dipikiran laki-laki itu, dia kemudian berlari masuk menerjang pintu gudang yang bagian sampai.

"Oiiiii!! Bangsat!!! Keluar lo semua dimana adik gue!!" teriak Ferrel, laki-laki itu menendang sebuah kotak kayu yang ada didalam itu.

"WOIII ANJING!! KELUAR LO!!"

tidak lama satu lemparan balok kayu melayang kearah Ferrel, namun dapat dihindari oleh laki-laki bermata elang itu, tidak lama suara tepukan tangan terdengar dari sudut samping telinga Ferrel, dia lalu menoleh kearah suara itu.

"Ferrel Arganata Semeru!" ujar laki-laki dengan slayer yang melingkar dikepalanya," How are you? Are you oke, bro?" lanjut laki-laki bermata hitam dengan slayer yang melingkar dikepalanya.

"Mana adek gue bangsat!?" erang Ferrel, dia menunjuk nyalang kearah laki-laki itu.

Suara tawa dari samping laki-laki berslayer itu, dia juga bertepuk tangan dengan kedatangan Ferrel, "Hahaha!! Arganta semeru, udah lama kita ngak ketemu, tapi lo masih aja bego!"

"Gue jadi kasihan ama lo, dikhianati oleh orang yang lo anggap saudara," lanjut laki-laki dengan jaket Scorvioz itu dia bernama___Vion Andala Balapati, salah satu inti dari geng SCORVIOZ.

"Tapi bagus lo datang kesini, Rel, jadi anak-anak GVR dan Scorvioz akan dengan mudah mengahajar Vulka," sambung laki-laki berslayer dikepala nya____Reno Orion Baskara, wakil ketua dari geng SCORVIOZ, dia juga paling menakutkan diantara yang lain.

"Sampai lo berani nyentuh VULKA, itu berarti lo udah ngibarin bendera perang, Reno Orion Baskara!!" Ferrel sudah naik emosinya, dia sudah tidak bisa menahan emosinya untuk menghajar Reno.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 16 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia Ferrel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang