Selamat membaca maaf kalau ada typo.
Jangan lupa ninggalin jejak vote and komen.
Semoga kalian suka. Amiin........
Gas bro.
Matt>BACCA.
Awali dengan senyuman.
12.Malam Dan Luka.
Taman pusat kota.
20.13 wib.
Ferrel, laki-laki bertubuh tinggi itu berjalan dengan penuh kebahagian malam ini, ya, bukan tanpa alasan karena ada perempuan manis bermata lentik yang berada disamping nya saat ini. Taman kota jadi saksi bisu malam ini.
"Kita duduk disana aja. Rel,"ajak Christy, cewek itu menunjuk kearah sebuah bangku kosong pada Ferrel.
Ferrel mengagguk setuju."Oke, kita duduk disana, lo haus gak, nih minum dulu"ujar Ferrel pada Christy, laki-laki bermata elang itu menyodorkan sebuah botol air mineral pada Christy.
Christy tersenyum lalu menerima botol air mineral yang diberikan oleh Ferrel."Thanks, oiya Rel, gimana Sella, dia udah mendingan? Katanya dia lagi sakit, ya?"tanya Christy.
Christy diberitahu oleh Arel bahwa adek Ferrel, Greesella sedang sakit karena itu dia bertanya apakah sudah mendingan.
"Udah, tadi aja dia jahilin gue, masa dia bilang gue bau selokan"balas Ferrel, laki-laki itu duduk menatap langit malam yang dipenuhi bintang dan ditemani bulan.
"Emang bener sih kata Sella, kamu bau selokan,"ledek Christy, cewek itu menutup hidungnya dengan tangan seolah-olah merasa bau.
Ferrel menoleh pada Christy yang duduk disebelah nya."Bau, bau gini banyak yang anterin, Toy, lo aja anterin kan buat dapetin gue?"ujar Ferrel pada Christy.
Christy tersenyum kikuk."Heheheh, mana ada ya, ya kali aku suka ama orang bau"cibir Christy.
"Aku suka banget Rel ama kamu, andai kamu tau aku udah dari smp tau suka ama kamu, hehehe"
"Oiya, Rel besok kamu latihan basket gak? Kalau latihan aku nebeng, ya, soalnya aku lagi malas nyetir nih"kata Christy, cewek itu membuka tutup botol air mineral namun susah, Ferrel yang peka pun meraih botol itu kemudian membuka tutup botolnya.
"Boleh, lagian gue juga sering sendiri kalau pergi latihan basket"balas Ferrel pada Christy.
Christy meminum air mineral tersebut, Ferrel melirik sedetik, cantik, itulah yang dilihat oleh Ferrel saat melirik Christy dari samping, cantiknya sangat mengoda.
"Katanya akan ada lomba basket ya, Toy di SMA Nusantara?"lanjut Ferrel dengan pertanyaan pada perempuan manis itu.
Christy mengagguk."Iya, kata Atin, lomba nya akan diadain dua hari lagi,"balas Christy.
"Lo semangat ya, entar gue ama yang lain dukung lo di SMA Nusantara"kata Ferrel, dia memberikan semangat pada Christy untuk lomba yang akan dia jalani.
"Makasi, Rel, kamu juga jangan lupa menang ya, nanti aku akan dukung kamu deh, supaya tambah semangat"balas Christy, cewek itu juga menyamagati Ferrel untuk lomba basket.
"Pasti dong kalau lo yang nyemagatin gue, gue pasti semangat, apa lagi dapat cinta dari lo"kata Ferrel, cowok bertubuh tinggi itu spontan mengatakan itu, kalimat terakhir itu keluar begitu saja dari mulut Ferrel.
"Haah? Dapat apa. Rel, gue gak salah dengar kan?"tanya Christy, perempuan manis itu memutar tubuhnya dan menatap intens.
Ferrel yang ditatap Christy dirinya hanya diam menatap bintang dilangit, tanpa berniat memutar tubuhnya menatap perempuan manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Ferrel
Teen Fiction"Kenyataan terbesar adalah ilusi yang dimanipulasi menjadi indah"~Christy Tentang Ferrel Arganata Semeru ketua geng besar seorang laki-laki yang cintanya dikhianati oleh Mutiara Zahra Adista. Di saat dia tidak ingin lagi mengenal yang namanya jatu...