Selamat membaca maaf kalau ada typo.
Jangan lupa ninggalin jejak VOTE AND KOMEN.
Semoga kalian suka. Amiin.
Gas bro.
Matt>BACCA.
JANGAN VOTE, MAKASI♡
Awali dengan senyuman.
14.Flora Jasmine Aditama♡♡
Ferrel memutar gagang pintu kamar milik adiknya, dia berjalan pelan masuk dari ambang pintu kamar Greesella, saat didalam Ferrel melihat adiknya sedang tertidur nyenyak. Seketika sifat jahil Ferrel timbul, dia berjalan menuju ranjang Greesella, laki-laki bermata elang itu kemudian melompat keatas kasur, seketika Greesella kaget karena kelakuan kakaknya itu.
"MAMA!!!!!" teriak Greesella, cewek itu duduk dipinggir kasurnya.
"Ihhhh, gak ada kerjaan banget ya, gue mau tidur Ferrel Arganata Semeru Putra Fadrino Sang Ardinata!!!" pekik perempuan manis itu pada Ferrel.
Ferrel hanya tertawa, dia masih terbaring diatas kasur milik adiknya itu, Greesella yang melihat itu mencubit pipi milik Ferrel, kemudian mendekap kepala laki-laki bermata elang itu dengan selimut.
"Rasain, gue lagi tidur lo main lompat-lompatin aja kasur gue, abang laknat!" ujar Greesella yang masih mendekap kepala Ferrel dengan selimut.
Ferrel mencoba melepaskan diri dari dekapan selimut Greesella, dia akhirnya bisa melepaskan diri dari dekapan selimut sang adik, laki-laki itu kemudian berbalik mendekap Greesella dengan tangannya.
"Aaahhhhh, MAMA BANG FERREL NAKAL!!!" teriak Greesella, dia mengigit tangan kanan Ferrel yang mendekap mulutnya. Ferrel kemudian melepaskan dekapan tersebut.
"FERREL!! JANGAN GANGUIN ADEK TERUSSS!!" teriak Mama dari dapur, yang suaranya begitu kencang masuk kedalam kamar Greesella yang berada dilantai dua itu.
"ENGAK KOK, MAMA, SELLA AJA YANG BERLEBIHAN!" ujar Ferrel membalas teriakan mama barusan.
Tawa Ferrel,"Hahaha, gitu aja ngadu ama mama, gak asik lo, bayi.
Greesella mendekat kearah kakaknya duduk diatas kasur itu, dia kemudian menyandarkan kepalanya dibahu Ferrel.
"Abang sih, aku lagi tidur main gangguin aja," ujar Greesella pada Ferrel.
Ferrel mengacak-acak rambut adiknya itu,"Lo sih pagi minggu masih molor aja, gue jahilin jadinya."
"Abang gak latihan basket hari ini?" tanya Greesella pada Ferrel, dia masih setia bersandar dibahu kakaknya itu.
"Ada, nanti sore, sekalian ngelatih tim basket putri, karena besokan ada lomba di SMA Nusantara," balas Ferrel.
Greesella menurunkan kepalanya dari bahu Ferrel menuju paha laki-laki bermata elang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Ferrel
Novela Juvenil"Kenyataan terbesar adalah ilusi yang dimanipulasi menjadi indah"~Christy Tentang Ferrel Arganata Semeru ketua geng besar seorang laki-laki yang cintanya dikhianati oleh Mutiara Zahra Adista. Di saat dia tidak ingin lagi mengenal yang namanya jatu...