Anonim Chat ; Mencari Pacar, Mendapat Sial

207 52 20
                                    

Mengikuti kata Sabrina, maka di malam hari ini, gue masih menyibukkan diri mencari calon pacar yang paling sreg di hati. Meskipun Mas Duda sangatlah berpotensi untuk menjadi suami, tapi kata sahabat gue itu, selama status belum diberikan, gue masih berhak untuk swipe kanan-kiri.

Sebagai salah satu pengguna paket premium. Gue akhirnya mencoba chat dengan anonim selama dua menit. Untungnya di fitur ini tidak ada aturan perempuan duluan yang menyapa. Jadi, gue sedikit bisa tenang.

Anonim pertama :

Hai, Cantik

Hahaha
Tahu dari mana aku cantik?
Kan fotonya diblur dan namanya juga nggak muncul

Feeling aku sih yang bilang kamu cantik
Pasti kulitnya putih, rambutnya panjang
Badannya juga tinggi dan semok hihi
Suka deh.

Gue berdecak kesal membacanya. Sungguh, gue jenggah dengan laki-laki macam begini. Jelas banget, itu bukan sedang memuji ciptaanNya, tapi sedang menebar jala! Yang membuat gue nggak habis pikir, kok ada saja ya, perempuan yang baper diginiin?

Setelah timer menunjukan waktu habis, gue yang tidak lagi membalas itu, bisa melihat foto dan nama dari pria yang belum-belum sudah mengatakan cantik. Astagaaa.... ternyata pelakunya tak lain berfoto bapak-bapak perut buncit! Namanya Heri berusia 55 tahun. Dengan cepat, jempol gue menggeser foto tersebut ke kiri.

Bukannya kapok, gue beralih ke anon kedua yang dipilihkan sistem.

Anonim kedua :

Dimas di sini, siapa di sana?

Butuh dua detik untuk gue memutuskan menyebutkan nama padanya. Ya, buat apa ditutupi, toh setelah dua menit, kami akan sama-sama tahu nama.

Aulia nih...

I see...
Gimana hari ini? Semuanya berjalan lancar?

Alhamdulillah semuannya lancar
Kamu bagaimana?

Agak menyebalkan sih.
Ban mobil  bocor di tengah perjalanan
terus ini istri juga lagi ke luar kota sampai minggu depan

Dahi gue pun berkerut dalam. Apa katanya? Istri?

Kamu sudah punya istri?

Iya, sudah punya anak juga
anakku dua, semuanya laki-laki

Terus ngapain main dating apps?

Loh, memangnya kenapa?
Kan nggak ada yang ngelarang

Gue berdecak kesal lagi! Laki-laki modelan begini, otaknya sudah dijual di rumah makan Padang apa bagaimana sih?

Ya, memang nggak ada yang ngelarang
Cuma ini kan apps untuk cari pacar
Sudah punya istri ngapain cari pacar lagi?

Ya, nyari teman bobo pas istri nggak ada

Gue tidak lagi sudi membalas chatnya hingga waktu habis dan muncullah foto serta nama dari pria tak berotak itu! Namanya Adrian. Wajahnya masuk kategori cakep terlebih dia memiliki brewok. Namun, mengingat di sini dia mencari teman tidur, maka jempol ini tahu harus menggeser fotonya ke mana.

Speed Dating (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang