Chapter 14 : Kejutan

30 28 0
                                    

Part telah dihapus
untuk keperluan penerbitan!🙏

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Erza sudah tidak sabar ingin cepat-cepat sampai ke rumah. Ingin memberikan kabar baik untuk sang mama karena hari sudah lumayan larut, sekitar pukul 21.30 WIB. Sebagian manusia ada yang masih beraktivitas, ada yang sudah terlelap di bawah selimut. Erza membuka pelan pagar rumahnya yang sudah terkunci dari dalam. Untung saja dirinya membawa kunci pagar dan kunci pintu sebelum berangkat lagi.

Rumah dengan polesan warna putih dan gold milik keluarga Erza, berdiri dengan megah di samping jalanan beraspal. Ia menaruh motornya pelan ke bagasi. Tanpa membunyikan suara sedikit pun. Setelah itu, barulah pria itu berjalan ke arah pintu utama rumah. Ia mencoba mendorong pintu, memastikan apa sudah terkunci atau belum dan ternyata sudah terkunci. Ia pun mengambil kunci di dalam saku celana dan mengarahkan kunci itu di lobangnya.

Pintu kembar pun terbuka lebar, menampilkan wajah rumah dan seisinya. “Assalamualaikum, Ma.”

Jawaban tak kunjung juga terdengar. Pria itu kembali menutup pintu kembarnya. Ia mencari-cari sang mama. Di mana Okalina berada?

Tiba-tiba, pukulan mendarat tepat di pipi pria itu. Ia terkejut saat menatap Okalina yang membawa telepon. Benda itu yang digunakan untuk memukul pipinya tadi. “Ma?”

Ia mencoba bertanya. Namun, belum sempat ia mengutarakan pertanyaannya—wajah Okalina sudah merah padam. Layaknya emak-emak, Okalina juga bisa marah, apalagi melihat sang putra yang selalu pulang malam.

“Sudah berapa kali Mama peringatkan? Jangan pulang malam lagi!”

Loveless, Siapa Takut? [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang