Chapter 15 : Brie Kenapa?

33 29 1
                                    

Part telah dihapus
untuk keperluan penerbitan!🙏

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

"Lo mau dengerin suara gue dulu gak? Yang waktu itu kedengeran kurang bagus karena belum menunjukkan suara sebenernya aja, sih. Aslinya, lebih bagus daripada penyanyi-penyanyi terkenal di luar sana.”

“Ya, udah, coba. Awas aja kalo sampai bikin sakit telinga!”

Zaylon sudah berdiri, berdeham beberapa kali seraya mengembuskan napasnya sebanyak dua kali. Ia tersenyum super lebar, sebelum mulai bernyanyi.

“Sekuntum mawar merah ....”

“Yang kau berikan kepadaku, di malam itu ....”

“Kumengerti apa maksudmu ....”

Zaylon menirukan suara instrumen musik dalam lagu tersebut. Namun, saat pria itu hendak bernyanyi lirik selanjutnya—Brie segera menghentikannya.

“Udah, Lon. Cukup buat bikin tamu undangannya kabur semua.”

“Coba lo bayangin, Brie. Lo nikah sama crush lo, terus penyanyinya gue. Nanti gue nyanyiin lagu Sekuntum Mawar Merah dan lo jadi modelnya, nari-nari di belakang gue, terus crush lo itu bawa mawar merah.”

Brie tertawa lagi, ia bergidik saat membayangkan apa yang dikatakan oleh Zaylon.

“Apa gue bikin video klip aja, ya, Brie? Nanti lo bantuin gue, terus cuplikan videonya di-upload di Tiktok gitu, siapa tau ada produser yang mau bantu gue jadi penyanyi terkenal.”

“Yang ada kamu kebanjiran hujatan, Lon. Cukup telinga aku aja yang sakit denger suara kamu, telinga orang lain jangan. Suara kamu mirip Giant soalnya.”

“Giant yang di Doraemon?”

Brie mengangguk, sementara Zaylon memasang wajah kesalnya. Hal itu tentu saja membuat Brie tertawa puas.

“Awas aja, ya, kalo gue udah jadi penyanyi terkenal. Gak akan gue kasih lo tanda tangan, Brie!”

“Iya, Lon, terkenal dalam mimpi, 'kan?” Lagi-lagi, Brie tertawa. Meski terdengar menyebalkan, tetapi Zaylon tetap tersenyum karena ia tidak ingin melihat Brie bersedih lagi.

Loveless, Siapa Takut? [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang