✨️BONCHAP✨️

266 30 8
                                    

Ada sedikit bubuk fantasy ya? Sedikiiit aja ...

Author ingin mengerjai kalian ...




















2 Tahun berlalu.

"Zayyan ... apa kamu merindukan Sing, Lex, Dan Hanbin?" Zayyan yang sedang membuat mahkota bunga untuk ibunya menoleh saat mendengar ibu kandungnya menanyakan sesuatu.

Ia tersenyum miris, "bagaimana caranya aku bertemu dengannya ibu? Jika aku sudah tiada?"

Ibunya-Rena tersenyum ke arahnya. "Tuhan akan mengabulkan keinginan anak baik sepertimu," ia menjeda kalimatnya sebentar.

"Jika ibu meminta pada tuhan, untuk memberimu satu kesempatan hidup dan tuhan menerimanya. Apa kamu bersedia menerima dan meninggalkan ibu disini?"

Zayyan terdiam, tak sadar ia menjatuhkan mahkota yang hampir sempurna ia buat dengan bunga.

Itu adalah pilihan sulit dalam hidup- eh bukan, dalam kematiannya. Ish gimana cara jelasinnya ya?!

Intinya itu pilihan sulit baginya.

Namun, rasa rindunya pada sang sahabat lah yang mengalahkan rasa bahagianya disini.

Ia menatap ibunya. "Aku bersedia."





































"Sing, Woi! Bangun anjir!" Lex membangunkan Sing yang tertidur dikamar rawatnya. Ia membangunkan sing sembari menenteng kertas digenggamannya.

"SING!" Akhirnya Sing membuka kelopak matanya, ia menatap Lex heran. Kemudian, menoleh ke arah jam.

"Napa sih? Masih jam 2 pagi, ngapain bangun?" Tanyanya lemas.

Lex menyodorkan kertas itu dengan antusias, itu adalah pesan dari Rena.

Sing membacanya dengan mata menyipit karena bangun tidur, selanjutnya matanya membola sempurna dan entah kemana rasa kantuknya itu.

Sing menatap Lex berbinar,

"Beneran ini?!"

Lex mengangguk cepat. "Iya, bener."

"Zayyan disini? Di dunia ini??"

"Iyaaaa .... Singg .."

"Dah tidur lagi sana, nanti Zayyan ngajak ketemuan di taman Aster waktu itu." Memang benar di kertas tersebut, Rena menulis permintaan Sang Anak yang ingin bertemu di Taman Aster.

"Ga bisa tidur gw! Ga sabar banget!" Ujar Sing.













Rena

Hai, maaf mengantar surat sepagi ini.

Tuhan memberikan kesempatan hidup pada Zayyan yang langsung disetujui olehnya. Ia bahkan rela meninggalkanku demi kalian ... haish Anak itu!

Ini adalah Surat terakhirku, Zayyan sedang dalam proses Reinkarnasi. Tunggulah sebentar lagi ... Tuhan sedang mengedit Dunia kalian.g haha!

Aku bercanda.

Terima kasih telah menerima dan percaya padaku. Seharusnya Anak seperti kalian tidak percaya dengan hal hal fantasy ini.

Tolong jaga Zayyan dengan baik ... aku bergantung pada kalian ... Termasuk, tentang Restu yang akan kuberikan pada Sing jika ia ingin menikahi Zayyan ... hihi, aku yakin, Sing tak akan bisa tidur setelah membaca ini.

SICK ○○ ZAYSING [Xodiac] Ft. Jake Enh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang