haechan mengendarai motor sport nya kesetanan menuju sekolahnya.
haechan menghela nafas ketika ia tak jadi terlambat."pak" sapa haechan kepada satpam sekolah yang dibalas anggukan oleh satpam tersebut.
setelah memarkirkan motornya haechan langsung pergi menuju kelasnya yaitu kelas 12 ipa 2
"wihh tumben datang tepat waktu chan?" tanya jaemin salah satu sahabat terbaik haechan.
haechan memiliki 2 sahabat yaitu nakamoto jaemin dan nakamoto renjun. ya jaemin dan renjun adalah saudara kembar tak seiras.
"mana injun?" tanya haechan balik
"toilet, eh dengar-dengar kita kedatangan guru baru loh" ujar jaemin antusias
"guru apa?" tanya nya
"kalau nggak salah sih guru bk+ guru bahasa inggris dari canada" jelas jaemin yang membuat haechan berpikir
"jadi guru bk bukan pak botak lagi?" sebenarnya nama guru nya bukan pak botak tetapi pak yeong-ho haechan aja yang manggil tuh guru pak botak karna ia botak.
"bukan, jadi lo hati hati aja ntar dihukum sama tuh guru. denger denger dia juga kejam dan dingin tau" timpal renjun yang baru masuk kekelas.
"gatakut sih" ujarnya dengan muka tengil.
"ahh yang benerr" seru jaemin dan renjun bersamaan.
btw renjun duduk bersama haechan dipojokan dan jaemin bersama jeno kekasihnya. dari tadi jeno hanya menyimak tanpa berniat ikut nge ghibah pasalnya yang di gibahin itu adalah abang kandungnya. tapi ia tidak mau menyebut tentang hal itu kesiapa pun termasuk pacarnya sendiri.
"stt diam oy ada kepala skolah menuju kesini" ujar sang ketua kelas
"pagi anak anak" ujar kepala sekolah ketika masuk bersama seseorang yang mereka tak tahu itu siapa soalnya dia memakai masker.
"baik anak anak bapak ingin memperkenalkan guru bk baru+ guru bahasa inggris kalian ya sekalian wali kelas dikelas ini. pak mark silahkan memperkenalkan diri dulu pak, saya permisi dulu" ujar kepala sekolah yang diangguki oleh mark. mark membuka maskernya terlebih dahulu sebelum memperkenalkan diri
seluruh siswi berteriak heboh ketika melihat guru baru mereka yang sangat tampan
"ehm baiklah sebelumnya selamat pagi semua perkenalkan saya mark guru bk+b inggris+ walas kalian. ada yang ingin ditanyakan?" ujar mark dengan wajah datarnya.
"pak" satu siswi mengangkat tangannya ingin bertanya.
"ya silahkan"
"bapak umur berapa?" tanya siswi tersebut.
"25 tahun, ada lagi?"
"apakah bapak memiliki kekasih?" tanya siswi lainnya.
"tidak"
"saya mau tanya pak" ujar jaemin
"ya silahkan tapi dimohon untuk jangan tanyakan hal yang aneh-aneh"
"emm maaf sebelumnya apakah bapak beneran asal canada dan apakah sebelumnya bapak juga mengajar di canada?" tanya jaemin panjang lebar. haechan aja memutar bola matanya jengah.
"pertanyaan yang bagus, baiklah saya akan perjelaskan. saya bukan asli canada dan saya asli korea sama seperti kalian atau mungkin ada yang dari luar korea. dan saya sebelumnya tidak menjadi guru hanya saja saya ingin mengajar disini" jelasnya dan semua murid mengangguk mengerti.
"ada lagi?"
"pak kok bapak agak mirip dengan jung jeno ya?" tanya renjun menunjuk jeno, jeno yang ditunjuk pun kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher ||markhyuck||
Romancebocah SMA berandalan di neo high school yang sangat tengil dan sangat sangat nakal yang membuat seluruh osis serta guru kewalahan menghadapinya. tetapi bagaimana kehidupan nya setelah mendapatkan guru bk baru asal canada yang kejam dan sangat dingin...