Chapter 8

2.8K 124 2
                                    

Hallo~ maaf ya udah lama gak update
Semangat terus ya bacanya.

See you

Happy reading >.<(◠‿◕)




06.00

Haechan terbangun dari tidurnya saat alarm mark berbunyi di atas nakas. Haechan menoleh kesampingnya dimana tempat mark berada tetapi ia tak melihat keberadaan Mark.

Haechan bangun dari kasur lalu membereskan tempat tidur terlebih dahulu setelahnya haechan pergi mandi.

Beberapa menit berlalu haechan keluar dari kamar mandi dengan sudah berpakaian seragam sekolah lengkap.

Cklekk

Haechan yang lagi nyisir rambut nya pun menoleh ke pintu yang baru saja dibuka oleh Mark.

"Pak dari mana?" Tanya haechan

"Bawah" jawab Mark singkat

Haechan hanya manggut-manggut dan melanjutkan aktivitasnya.

Mark memasuki kamar mandi untuk bersih-bersih setelahnya Mark juga ikut bersiap-siap ingin pergi kesekolah.

Haechan yang sudah selesai pun keluar dari kamar menuju meja makan yang mana sudah diisi oleh jaehyun, taeyong dan juga Jeno.

"Pagi semua" sapa haechan dengan riang

"Pagi sayang, Mark nya mana kok mantu bubu ini turun nya sendiri" haechan yang mendengar kata 'mantu' pun jadi tersipu hingga membuat pipinya memerah.

"Hahahah salting lo Chan" tawa Jeno pecah seketika.

Haechan yang mendengar itu pun menatap Jeno sinis.

"Kak Mark lagi siap-siap bubu bentar lagi juga turun"

Beberapa menit kemudian mark ikut berkumpul dimeja makan dan mereka semua memulai makannya dengan hening.

Setelah selesai haechan membuka suara terlebih dahulu.

"Jen gue numpang sama lo ya" ujarnya sambil berdiri.

"Sorry ya chan bukannya apa ya tapi gue udah janji sama Nana"

"Ohh kalau gitu gue naik taksi aja"

"Eh jangan dong sayang echan sama Mark aja ya berangkatnya. Boleh kan mark" ujar taeyong menimpali.

Haechan menoleh kearah Mark dan Mark hanya mengangguk

Skip setelah sampai disekolah. Mark memarkirkan mobilnya di tempat parkiran khusus guru.

Haechan keluar terlebih dahulu dan disusul oleh Mark

"Eum pak saya duluan" setelah pamit haechan segera pergi menuju kelasnya. Tetapi sebelumnya Mark menyempatkan diri untuk mengusap Surai haechan

Tanpa disadari oleh keduanya ada seorang gadis  yang menatap haechan penuh emosi.

"Awas aja lo haechan gue akan buat perhitungan sama lo" setelah nya gadis itu pergi menuju kelasnya karena sebentar lagi bel

Saat haechan berjalan di koridor haechan ber paspasan dengan Celine.

"Pagi haechan" sapa Celine

Masih ingat gak nih sama Celine? Celine itu orang yang suka sama haechan

"Oh pagi juga cel"

"Chan kamu udah sarapan belum? mau kekantin bareng gak"

"Udah kok lain kali aja, gue kekelas dulu"

my teacher ||markhyuck||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang