Chap 23

1.1K 121 9
                                    

Happy reading (⁠◠⁠‿⁠◕⁠)







Hari ini adalah hari dimana acara kelulusan haechan yang seharusnya membuat ia bahagia akan tetapi ia terlihat murung dan sedih karena Mark tak dapat hadir.

"Chan yang semangat dong" ujar jaemin

"Iya chan hari ini kan hari bahagia kita" timpal renjun.

"Lagian lo kenapa sih chan?" Tanya jeno

"Gue sedih aja jen dihari kelulusan gue kak mark gk hadir"

Mereka bertiga menghela nafasnya panjang, mereka ngerti bagaimana perasaan haechan

"Udah jangan sedih lagi beli eskrim yok gue traktir" ujar Jeno

Mereka berempat pergi menuju kantin sekolah dengan riang kecuali haechan.

Setelah membeli eskrim mereka berempat kembali duduk dikursi tempat acara.

"Baiklah semuanya hari ini kita kedatangan tamu yang sangat penting. Saya yakin kalian semua pasti sudah sangat merindukan sosok beliau. oke tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita sambut tamu penting kita hari ini yaitu........BAPAK MARK JUNG" Suara MC acara tersebut menggema.

Seketika gedung acara menjadi sangat heboh oleh suara murid-murid yang berteriak histeris pada saat Mark berjalan keatas panggung.

Haechan mematung melihat Mark yang sudah berdiri tegap diatas panggung.

"Hallo semuanya,sudah lama sekali ya kita tidak bertemu. Sebelumnya saya ingin minta maaf jika ada kesalahan yang saya perbuat selama mengajar disini" ucap Mark

"TIDAK SAMA SEKALI PAK MALAHAN KAMI MERINDUKAN KEHADIRAN BAPAK" Jawab salah satu murid

"Haha terimakasih karena sudah merindukan saya. Saya disini ingin mengucapkan selamat atas kelulusan kalian semua dan saya juga ingin menyampaikan kalau saya sudah tidak menjabat sebagai guru lagi"

"PAK TOLONG KASIH KAMI ALASAN KENAPA BAPAK TIDAK HADIR SELAMA LIMA BULAN LEBIH INI" Ujar murid perempuan.

"Loh saya kira berita kejadian yang menimpa saya sudah tersebar ternyata belum ya"

"Lima bulan yang lalu saya mengalami kecelakaan yang terbilang cukup parah sehingga saya koma di rumah sakit dan baru seminggu yang lalu saya sadarkan diri,itu semua karena orang-orang yang saya sayangi selalu menjaga saya dirumah sakit selama ini"

"Dan seseorang yang sangat berharga dalam hidup saya yang selalu setia menunggu saya dirumah sakit hingga saya kembali sembuh total seperti ini"

Selesai mengatakan itu Mark memperhatikan haechan yang sudah berlinang air mata dari atas panggung.

"APAKAH BAPAK SUDAH MEMILIKI KEKASIH?"

Tanya murid lagi yang disetujui oleh murid lainnya.

"Iya sudah,saya akan mempublish kekasih saya kepada kalian semua hari ini"

"Seo haechan"

Semuanya seketika berteriak ketika melihat haechan berjalan menuju panggung dengan senyuman manis nya.

"Seo haechan lah yang berhasil meluluhkan saya dan dia lah orang yang sangat berharga didalam hidup saya"

Haechan langsung menerjang tubuh mark dan menangis didalam dekapan mark,ia sangat terharu.

Suara tepuk tangan memenuhi gedung acara tersebut.















Selesai acara kelulusan di Neo high school sekarang Jeno, jaemin, renjun, guanlin, haechan, dan mark lagi ngumpul disebuah ruangan VVIP restaurant.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my teacher ||markhyuck||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang