Happy reading
Pada pagi harinya Neo high school dibuat gempar karena kedatangan dua keluarga terhormat sekaligus.
Dengan wajah datar keluarga JUNG dan juga keluarga SEO memasuki sekolah.
Semua siswa/i termasuk guru penasaran ada keperluan apa pemilik sekolah datang kemari
Ya Neo high school adalah sekolah milik keluarga Jung.
Mereka memasuki ruangan pribadi Mark, bahkan haechan dan jeno tidak masuk kedalam kelasnya melainkan mengikuti keluarga mereka
Saat ini di kelas Xll ipa 2 jaemin dan renjun sedang menunggu kedatangan Jeno dan juga haechan namun sekarang sudah hampir bel mereka belum datang juga.
Jaemin dan renjun hanya bersantai-santai duduk di atas meja. Pagi ini adalah jam pelajaran bahasa Inggris yang mana gurunya ialah Mark. Mereka berdua mulai bosan hingga..
"Pengumuman, untuk yang bernama Kim Yeri diharapkan segera menuju ruangan pribadi guru BK. Terimakasih"
Jaemin dan renjun saling tatap beberapa detik sebelum beranjak dari kelas menuju ruang pribadi Mark. Mereka yakin pasti ada hubungannya dengan haechan.
Setelah sampai diruang pribadi Mark jaemin dan renjun langsung memasuki ruang tersebut dan benar saja disana ada seluruh keluarga JUNG dan SEO bahkan hendery yang terbilang orang sibuk pun juga ada.
Mereka berdua duduk disamping kanan dan kiri haechan.
"Ada apa sih?" Bisik jaemin yang di angguki oleh renjun
"Liat nanti" ujarnya juga ikut berbisik
"Jaemin renjun aunty bisa minta tolong?" Tanya taeyong
"Bisa aunty" jawab mereka barengan
"Telfon Karina suruh datang kesini"
Jaemin langsung saja menelfon Karina untuk menyuruhnya segera keruang pribadi Mark.
Karina itu teman haechan juga tetapi tidak dekat seperti jaemin,renjun,dan juga Jeno.
Sudah 30 menit setelah kedatangan Karina dan selama itu mereka menunggu Kim Yeri namun Yeri tidak datang sama sekali yang membuat Ten dan taeyong geram.
"Susul" singkat taeyong lalu berdiri diikuti yang lain.
Saat dikoridor menuju kelas Xll ipa seluruh murid memperhatikan mereka semua yang mengeluarkan aura dingin.
'ada keperluan apa mereka kesini ya'
'jangan bilang Yeri dipanggil tadi karena berurusan sama mereka'
'kalau iya habislah si Yeri Yeri itu'
'salah dia sendiri sok berkuasa'
Dan banyak lagi bisikan-bisikan seluruh murid tetapi diabaikan oleh mereka.
Saat sampai didepan kelas Xll ipa 4 taeyong dan Ten masuk beriringan sementara yang lain menunggu didepan.
"Yang bernama Kim Yeri?" Tanya taeyong berusaha setenang mungkin.
Seluruh siswa/i sontak menunduk karena takut akan tatapan intimidasi taeyong dan Ten.
Ten yang geram akan keterdiaman mereka segera membuka suara
"Saya tau anda semua tidak lah bisu" ujar Ten.
Namun semuanya masihlah diam. Kalau mereka menunjuk yang mana Yeri mereka akan habis ditangan Yeri nantinya mereka tidak mau itu terjadi.
BRAKK
"JAWAB" bentak Ten setelah menggebrak meja
"Em y-yeri d-dia" jawab salah satu siswi sembari menunjuk Yeri yang menunduk takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher ||markhyuck||
Romancebocah SMA berandalan di neo high school yang sangat tengil dan sangat sangat nakal yang membuat seluruh osis serta guru kewalahan menghadapinya. tetapi bagaimana kehidupan nya setelah mendapatkan guru bk baru asal canada yang kejam dan sangat dingin...