Chapter 53: Mereka Pacaran

3.1K 174 94
                                    

Pagi ini di SMA Taruna kembali dihebohkan dengan beredarnya kedekatan anak pemilik sekolah dengan gadis yang sering mereka bully bahwa keduanya kini sudah resmi berpacaran terbukti dengan pengakuan Reygan saat berada di lapangan saat ini.

Dengan terang-terangan Reygan menunjukkan keromantisannya didepan banyak orang. Banyak dari mereka yang merasa iri pada Geisha karena berhasil mengambil hati seorang Reygan Jordanio cowok yang terkenal dingin pada perempuan.

Tak sedikit pula ada yang merasa janggal dengan semua ini, pasalnya hal ini cukup mengejutkan bagi mereka. Apalagi mereka semua tau jika selama ini Reygan sering kali mem-bully Geisha dan memperlakukan gadis itu dengan buruk. Lalu sekarang dengan tiba-tibanya Reygan mengaku bahwa Geisha sekarang adalah pacarnya. Cukup sulit untuk dipercaya tapi melihat wajah Reygan yang tak main-main membuat mereka akhirnya percaya meski masih sedikit ada keraguan dalam hati.

"GUE PERINGATIN SAMA KALIAN SEMUA! JANGAN PERNAH GANGGU MILIK GUE ATAU BUAT MILIK GUE CELAKA SEDIKITPUN!"

"BAGI KALIAN YANG BERANI BUAT USIK MILIK GUE, SIAP-SIAP GUE TENDANG DARI SEKOLAH INI DENGAN CARA TIDAK HORMAT!"

"CAMKAN OMONGAN GUE! GUE NGGAK PERNAH MAIN-MAIN!"

Mereka semua bersorak heboh di lapangan luas tersebut.

Banyak yang merasa iri dengan Geisha karena sudah dicap menjadi milik seorang Reygan, cowok yang begitu disegani seantero sekolah.

"Rey, udah aku malu." Geisha memegangi lengan Reygan merasa malu diperhatikan oleh banyaknya pasang mata yang mengelilinginya.

Reygan justru terkekeh geli mendengarnya. "Ngapain malu? Harusnya seneng dong."

"Ayo ah kekelas aja udah mau bel." Geisha sengaja mengalihkan topik.

"Oke, siap princess." Tangan Reygan mengandeng tangan mungil Geisha disamping nya.

"MINGGIR! CEWEK GUE MAU LEWAT!" teriak Reygan pada mereka.

Para siswa maupun siswi pun menurut dan memberi jalan untuk pasangan baru tersebut.

Reygan dan juga Geisha berjalan beriringan dengan tangan yang saling bertautan seperti layaknya orang yang ingin menyebrang jalan. Senyum keduanya sama-sama lebar bahkan Reygan yang biasanya jarang sekali tersenyum kini dengan sangat mudahnya tersenyum hanya karena seorang Geisha Adisty. Gadis polos itu sudah berhasil mencairkan es batu dalam diri Reygan sehingga terciptalah Reygan yang hangat dan lebih terlihat ceria dari biasanya. Geisha benar-benar berhasil merubah Reygan seperti yang diinginkan Karina dan almarhum Kaivan.

Sesampainya didalam kelas, keduanya sudah disambut heboh oleh penghuni kelas termasuk para sahabat Reygan.

"Kamu duduk dimana?" tanya Reygan.

"Kurang tau biasanya kalo ulangan kan sesuai absen jadi kemungkinan aku dibarisan kedua," jawab Geisha.

Wajah Reygan sontak berubah tak bersemangat. "Yahh, kita jauhan deh inisial aku R jadi pasti bakal bagian belakang."

"Emang kenapa kalo jauhan toh masih satu ruangan?"

"Iya sih tapi nggak seru ah. Udah yuk kamu duduk bareng aku aja." Reygan menarik tangan Geisha begitu saja.

Geisha menahannya dan berusaha melepas tarikan Reygan meski usahanya berakhir sia-sia.

"Lo pindah, cewek gue mau duduk." Reygan mengusir Raga yang kebetulan duduk bersamanya.

Raga mendengus kasar. "Enggak! Enak aja lo main ngusir-ngusir. Tempat duduknya juga udah ditentuin kali' sama guru-guru."

"Pindah atau gue yang pindahin lo ke neraka?"

REYGANSHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang