Begitu dia selesai berbicara, Qi Qingyun tidak peduli apa yang dipikirkan Qi Yousui. Ujung jarinya yang seperti besi mencubit tangan Qi Yousui yang memegang rokok tanpa penolakan, dan menekan punggung tangannya dengan keras ke meja di belakangnya.
Abu yang terbakar jatuh dari ujungnya dan memercik ke telapak tangan Qi Yousui, memicu panas yang menyengat. Qi Yousui menjerit kesakitan, ujung jarinya bergetar tak terkendali, dan puntung rokok jatuh ke tanah, memercikkan percikan cahaya dan kematian keemasan yang tak terhitung jumlahnya.
"Kamu tidak tahu cara merokok dan membuang-buang uang. Apa yang kamu coba lakukan?"
Ketika Qi Qingyun berdiri tegak, dia menatap Qi Yousui dengan ringan, menepuk wajahnya dengan telapak tangannya, lalu melepaskan Qi Yousui, yang menyeringai karena luka bakar.
Postur Qi Yousui yang memegang rokok barusan tidak standar sama sekali, dan agak hijau serta asing. Sekilas, dia tidak terlihat seperti perokok biasa.
Kepura-puraan Qi Yousui terungkap, dan dia menjadi sedikit marah, Dia mengertakkan giginya dengan kejam, mengepalkan ujung jarinya, merobek udara, dan tiba-tiba memukul Qi Qingyun.
Chu Queze menutup matanya karena ketakutan. Dia ingin menghentikan Qi Yousui, tetapi kakinya sepertinya berakar di tanah dan sulit untuk digerakkan.
Saya pikir Qi Qingyun akan diserang dan dipukuli dengan kejam, tetapi lawannya tampak seperti memperhatikan punggungnya. Saat Qi Qingyun mendekat, dia berjongkok dengan ringan dan mengambil puntung rokok di tanah, tepat pada waktunya untuk menghindari Qi. Serangan Yousui. Tanpa saling memandang, dia menulis dengan ringan:
"Singkirkan puntung rokok dan abunya nanti, kalau tidak aku akan mengurangi poin pendidikan moralmu."
Anggota komite disiplin mempunyai hak yang sama untuk mengurangi poin seperti senior, selama ada alasan yang sah dan cukup, mereka dapat mengurangi poin pendidikan moral teman sekelasnya.
Poin pendidikan moral Qi Yousui telah dikurangi sangat sedikit, dan hampir negatif. Dia tidak memiliki kinerja luar biasa untuk menambah poin, jadi setelah poin pendidikan moralnya dikurangi, orang tuanya harus dipanggil.
Puntung rokok yang berserakan di lantai sudah cukup untuk mengurangi poin pendidikan moral Qi Yousui dua kali dan menelepon orang tuanya dua kali.
Ketika Qi Yousui mendengar ini, gerakannya membeku. Dia berdiri di tanah seolah dia ingin Qi Yousui menahan tali penyelamatnya. Dadanya naik turun, seolah dia sangat marah, dan dia terengah-engah.
Setelah beberapa lama, dia menendang Chu Queze yang berdiri di sampingnya dengan keras, matanya seolah memperingatkan, lalu dia memalingkan wajahnya yang muram, membuka kopernya dengan kasar, dan memasuki pintu kamar mandi untuk mandi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Chu Queze mendengus ketika dia ditendang, seperti keset kecil, matanya sedikit terkulai, dan dia mengusap pergelangan kaki yang sakit karena ditendang.
Setelah beberapa saat, dia perlahan berdiri, mengambil sapu di sampingnya, dan mulai membersihkan abu rokok yang ada di tanah.
"...Kamu harus berhenti memanjakannya." Alasan memberi tahu Qi Qingyun bahwa yang terbaik adalah menghormati nasib orang lain, mengesampingkan rencana untuk membantu orang lain, dan berhenti mencampuri urusan orang lain, tetapi pada akhirnya dia tetap tidak bisa. tidak tahan:
"Dia memperlakukanmu seperti ini, dan kamu tidak marah?"
Chu Queze dengan hati-hati menyapu puntung rokok ke tempat sampah. Setelah mendengar ini, dia mengangkat kepalanya dan tersenyum tak berdaya pada Qi Qingyun:
"Sudah seperti ini sejak aku masih kecil. Aku sudah terbiasa."
"..." Qi Qingyun mengungkapkan keraguannya: "Sejak kecil? Apakah selalu seperti ini? Di mana orang tuanya? Bisakah mereka terus mengawasi dan mengabaikannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomanceZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...