Bab 48 Festival Perahu Naga ekstra yang tidak bertanggung jawab [dapat dilewati]
Garis waktunya dimulai dari tahun ketujuh ketika Qi Yousui menggantikan keluarga Zhong.
Saat ini, Zhong Zhichun dan Zhong Yurong telah mendelegasikan kekuasaan mereka secara semi-delegasi kepada Qi Yousui. Qi Yousui telah mengambil posisi presiden Zhong di usia muda, tetapi ada juga Qi Qingyun di atasnya sebagai ketua, yang setengah-setengah. pengawasan dan setengah partisipan. Tekanannya Tidak terlalu besar.
Untungnya, Qi Yousui juga pintar dan belajar dengan cepat. Dengan bantuan Qi Qingyun, dia dengan cepat mengamankan posisinya. Sekarang dengan istrinya dalam pelukannya dan anaknya berlutut, dia dapat dianggap sebagai pemenang dalam hidup.
Saat malam tiba, Qi Yousui menyelesaikan pekerjaannya, berdiri, melonggarkan dasinya, diam-diam menghela nafas lega, dan melihat ke bawah dari lantai 49 Rumah Zhong. Dia hendak menjemput putranya dari sekolah ketika ponselnya tiba-tiba berdering.
Dia berhenti, mengambil ponsel di atas meja, menatap tiga kata "Qi Ji'an" di atasnya, menyipitkan mata untuk waktu yang lama, dan kemudian menjawab telepon, suaranya serak dan dingin, menunjukkan sedikit kelelahan. :
"Halo?"
"Ayah, apakah kamu pulang kerja?"
Rambut hitam panjang dan halus Qi Jian diikat rapi di belakang punggungnya dengan ikat rambut biru tua. Dia menyilangkan kaki dan duduk di kursi belakang Bugatti. Seragam sekolahnya sangat indah dan rapi tanpa kerutan, dan buku-buku jarinya ringan dan berbeda. Dia meletakkan lampu di lututnya, dan wajahnya dingin dan pertapa. Pada pandangan pertama, dia sangat mirip dengan Qi Qingyun. Hanya ketika dia mendengar Qi Yousui berbicara, matanya yang dingin dan seperti es tiba-tiba menjadi sedikit agak cerah.
"Aku di bawah di perusahaan."
"Ah, kirimkan kedamaian."
Qi Yousui mengambil jasnya dari sofa, memberi isyarat kepada asistennya untuk memberikan instruksi, berjalan ke bawah, dan berkata dengan acuh tak acuh:
"Bukankah hari ini hari Jumat? Kenapa kamu tiba-tiba ingin pulang?"
"...Ayah, hari ini adalah Festival Perahu Naga." Qi Ji'an terdiam beberapa saat, berhenti, dan kemudian dengan sabar berbicara perlahan setelah beberapa saat:
"Bu, dia akan mengantar adiknya kembali ke rumah tua keluarga Zhong dulu. Dia memintaku dan sopir untuk menjemputmu dulu."
"Festival Perahu Naga?" Qi Yousui tertegun sejenak, menjauhkan ponsel dari telinganya, menatap waktu di layar sebentar, dan kemudian perlahan tersadar:
"Oh........."
Suara permintaan maafnya keluar melalui speaker ponsel, dengan suara elektrik yang tipis: "Maaf, saya terlalu sibuk, saya lupa."
"Tidak apa-apa, aku di bawah."
Qi Ji'an sudah lama terbiasa dengan kesibukan Qi Yousui, jadi dia tidak mengambil hati. Dia ingin mengatakan beberapa patah kata lagi, tetapi sosok Qi Yousui yang tinggi dan lurus muncul di lantai bawah perusahaan dan terlihat.
Melihat ini, Qi Ji'an segera memutus telepon, membuka pintu mobil, dan membiarkan Qi Yousui, yang sudah lama sibuk, masuk, memasang wajah tersenyum, dan berkata dengan gembira:
"ayah!"
"Um."
Qi Yousui mengulurkan tangan dan menepuk kepalanya dengan acuh tak acuh, membiarkan Qi Ji'an menggosok lehernya dengan rambut berbulu, memeluknya, dan berbisik kepada pengemudi:
"Kembali ke Zhongzhai."
Hari ini adalah Festival Perahu Naga. Pagi-pagi sekali, Qi Qingyun dan Zhong Xuejin sibuk di dapur, memotong daun pangsit nasi, membersihkannya, merebusnya dalam air panas, lalu mulai membuat pangsit beras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
Roman d'amourZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...