Mungkin kata-kata Qi Qingyun begitu tegas sehingga dia ingin menangis tetapi Qi Yousui tertegun sejenak. Dia hampir tidak bisa mempercayainya dan tanpa sadar mengangkat jari-jarinya di lutut, matanya yang gelap melebar menjadi dua bodoh untuk waktu yang lama, tapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia mewarisi sebagian besar kelebihan penampilan Qi Qingyun, dan tidak diragukan lagi sangat tampan. Bahkan jika matanya bengkak seperti kenari karena menangis, itu tidak mengurangi ketampanannya. Air mata kristal yang tergantung di bulu mata bulu gagaknya dia terlihat lebih tampan. Dia merasa sangat rapuh, seperti binatang kecil yang tidak aman. Rambut hitamnya tertiup angin lembut, dan dia terlihat sangat berperilaku baik.
Mungkin dia bukanlah orang yang jahat pada awalnya, tapi tidak ada yang mengajarinya dengan baik.
Hati Qi Qingyun melembut tanpa sadar. Dia duduk bersamanya di tepi hamparan bunga dan bertanya lagi:
"Haruskah aku menunjukkannya pada ayahku?"
Qi Yousui menatap Qi Qingyun, seolah ingin memastikan keberadaan pihak lain, tanpa berkata apa-apa, dia hanya mengulurkan jarinya, seperti seekor hamster yang mengulurkan cakarnya, dan dengan ragu-ragu menyodok telapak tangan Qi Qingyun.
...Lembut dan panas.
Apakah ayah yang hidup.
Qi Yousui sekali lagi membenarkan fakta ini dan menangis lagi.
Setelah beberapa saat, dia menabrak pelukan Qi Qingyun seperti bola meriam kecil, menarik napas dalam-dalam, dan berkata dengan suara tercekat:
"Ayah, aku sangat merindukanmu."
"Ini ketujuh puluh tujuh kalinya aku memimpikanmu. Bisakah kamu tinggal bersamaku lebih lama dan pergi nanti?"
"..." Sebelum Qi Qingyun bisa mengatakan apa pun, dia sedikit terguncang oleh dampaknya, dan tubuh yang hangat langsung jatuh ke pelukannya.
Qi Yousui menempel di punggungnya seperti gurita, air matanya seperti banjir yang tidak dapat diredakan. Dia melolong keras di pinggir jalan tempat orang-orang datang dan pergi, seolah-olah dia ingin merobek orang ini enam belas tahun terakhir sepertinya telah terkuras habis. Dia menangis dengan sungguh-sungguh dan menolak melepaskan Qi Qingyun.
Dia merasa lega, tetapi Qi Qingyun sangat menderita, tubuhnya kaku, setengah kerahnya basah karena menangis, dan dia harus menerima tatapan aneh dari orang yang lewat.
Ketika seorang bibi gemuk berambut keriting lewat mendengar Qi Yousui memanggil Qi Qingyun sebagai ayahnya, matanya hampir melotot, dan wajahnya berkata "dunia sedang berubah dan hati orang-orang tidak setua dulu". seseorang yang bisa melakukan ini di usia yang begitu muda. Sebagai seorang ayah, Qi Qingyun membuang muka karena malu dan hampir membenamkan jari kakinya ke tanah.
"Oke, oke, jangan menangis lagi. Ayah tidak akan pergi. Aku akan tinggal bersamamu malam ini." Qi Qingyun menepuk punggung Qi Yousui dengan linglung, nadanya perlahan melembut, dan telapak tangannya bergerak di sepanjang punggung Qi Yousui rambut:
"Berhenti menangis, ya?"
Qi Yousui menangis begitu keras sehingga setelah dihibur oleh Qi Qingyun, dia perlahan-lahan menjadi tenang dan tidak melupakan kebenaran. Dia mengendus dan dengan hati-hati menyerahkan bingkai foto di tangannya kepada Qi Qingyun, merentangkan telapak tangannya dan memegangnya erat-erat. terak kaca patri tampak sedikit tertekan dan berkata dengan suara serak:
"Maaf ayah, aku merusak barang-barang ibuku."
"Tidak apa-apa." Qi Qingyun mengambil bingkai foto dan melihat ke atas dan ke bawah pada gaya bingkai foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomanceZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...