Di pagi hari, ketika Qi Qingyun mematikan jam alarm untuk ketiga kalinya dan bangun dari tempat tidur, membelai rambutnya yang berantakan, dia masih tertutup.
Selimutnya telah ditendang dari tempat tidur olehnya, dan piyama putih yang dikanji digulung hingga ke perutnya. Kulit putih porselen anak laki-laki itu terlihat di udara. Merinding di sekujur tubuhnya bersin.
Dia mengusap hidungnya dan duduk di tempat tidur untuk bersantai dalam waktu yang lama. Kemudian dia perlahan teringat bahwa dia telah melakukan perjalanan enam belas tahun kemudian kemarin dan masih seorang siswa sekolah menengah yang perlu menghadiri kelas pagi.
Suara gemericik air di kamar mandi dimulai. Qi Qingyun menggosok giginya sambil mengingat mimpinya tadi malam.
Dia mengalami mimpi acak sepanjang malam, terkadang dia memimpikan Zhong Xuejin yang masih di rumah sakit menunggunya bergegas karena kesulitan persalinan, terkadang dia memimpikan anaknya yang belum lahir yang tidak tahu apakah itu laki-laki atau perempuan. , dan hal yang paling menakutkan adalah di akhir mimpinya, Qi Qingyun juga bermimpi bahwa wajah anak itu berangsur-angsur bertambah besar di masa pertumbuhannya, dan akhirnya berubah menjadi wajah Qi Yousui. Ketika dia membuka mulutnya, dia memarahinya sebagai "cabul ", yang sangat membuatnya takut hingga dia terbangun.
"..." Memikirkan anak Qi Yousui yang tidak beruntung, Qi Qingyun menyentuh luka di tangannya yang digosok ketika dia dan Qi Yousui bertengkar kemarin, mengerutkan kening dan mendesis, sementara Saat dia melepaskan kain kasa yang berlumuran darah, dia tidak bisa membantu tapi menghela nafas.
Saya tidak tahu bagaimana orang tua pihak lain mengajarinya. Jika anaknya begitu mudah tersinggung dan kasar, dia akan memukulnya dengan gantungan baju.
Qi Qingyun melemparkan kain kasa tua yang berlumuran darah ke tempat sampah. Saat mengganti kain kasa, dia memikirkan anak laki-laki yang membantunya menggesek kartunya kemarin. Dia berhenti, berdiri dan melihat beberapa koin dan koin di lemarinya menghitung uang kertas, dia memasukkannya ke dalam sakunya, membuka pintu dan berjalan keluar.
Karena dia harus membayar kembali uangnya terlebih dahulu, Qi Qingyun tidak membeli apa pun untuk sarapan di pagi hari. Tetapi ketika bibi yang menjual roti kukus bertanya kepadanya apakah dia ingin membeli roti daging segar atau roti rebung segar, dia tanpa sadar meliriknya. di kukusan dan memesan kukusan yang hanya berisi sisa kantong rebung segar.
Setelah mengatakan itu, Qi Qingyun tertegun sejenak.
Faktanya, Qi Qingyun sendiri lebih suka makan roti daging segar, tetapi Zhong Xuejin suka makan rebung segar, dan jumlah rebung segar lebih sedikit dibandingkan daging segar, dan lebih sulit untuk dibeli, jadi Qi Qingyun biasanya menginginkannya. roti segar. Daging dan rebung segar, dan secangkir susu kedelai untuk Zhong Xuejin.
Tapi hari ini Qi Qingyun berhutang sejumlah besar dua puluh lima dolar, dan dia terlalu kekurangan uang untuk membeli dua roti. Dia berbicara lagi, dan melihat bibinya telah mengemas tas ke dalam kantong plastik dengan cepat, dan dia bisa Jangan biarkan siapa pun mengembalikannya. , Saya hanya bisa menyesap susu kedelai, memasukkan roti ke dalam saku, dan buru-buru berjalan bersama tentara cadangan yang sudah meninggal.
SMPN 1 Nangang bukanlah SMA terbaik di Nangang, peringkatnya paling tinggi di antara SMP dan SMA, namun karena merupakan sekolah swasta maka fasilitas hardware dan softwarenya lebih lengkap dan biayanya lebih mahal perhatian terhadap pendidikan yang berkualitas, selain itu tuan-tuan mudanya berasal dari keluarga kaya, banyak juga remaja putri, gurunya susah diatur, dan gaya belajarnya lebih malas.
Namun, Qi Qingyun diterima dengan peringkat pertama dalam ujian. Dia bisa saja bersekolah di sekolah ketiga di kota itu. Namun, Sekolah Menengah No. 1 Nangang berjanji jika Qi Qingyun bersedia datang ke Sekolah Menengah No. 1 , tidak hanya biaya sekolah dan biaya lain-lain yang gratis, tetapi dia juga akan menerima subsidi tambahan sebesar 30,000 yuan. Kepada Qi Qingyun, jadi Qi Qingyun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomansaZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...