Bab 31 Aku tidak akan pernah memaafkanmu.

131 12 0
                                    

Chu Queze putus sekolah atas inisiatifnya sendiri.

Skandal tentang kecurangan Qi Yousui menjadi masalah besar, dan berakhir dengan Chu Queze secara sukarela mengakui bahwa dia telah memasukkan informasi tersebut ke dalam pena Qi Yousui.

Beberapa dari mereka tidak mempercayainya, berpikir bahwa Qi Yousui-lah yang mengancam Chu Queze yang membuat Chu Queze disalahkan; yang lain mempercayainya, berpikir bahwa Chu Queze telah menunjukkan sikap posesif yang tidak biasa terhadap Qi Yousui di waktu normal dan dapat melakukan apa saja jenis perilaku ini benar-benar normal.

Namun, saya khawatir hanya pihak yang terlibat, Chu Queze dan Qi Yousui, yang mengetahui kebenarannya.

Pada saat ini, waktu kembali ke hari ketika Qi Qingyun membawa Qi Yousui ke pusat penilaian untuk mendapatkan laporan.

Mungkin dia sudah lama mengetahui bahwa Qi Qingyun mungkin adalah ayahnya, jadi ketika Qi Yousui melihat kemungkinan membangun hubungan ayah-anak di lembar laporan adalah 99,9999%, dia tidak memiliki banyak reaksi di wajahnya dan baru saja memegang lembar laporan. Jari-jarinya sedikit lebih keras, dan bahunya sedikit gemetar. Chu Queze, yang berdiri di sampingnya, tampak seperti baru saja melihat hantu, seolah-olah Qi Qingyun adalah ayah kandungnya sementara itu, dia tidak bisa berdiri diam dan langsung duduk di tanah. Sambil memegang lututnya, dia menangis di depan semua orang.

Qi Qingyun dan putranya tidak tahu seberapa besar kekesalan, penyesalan, dan rasa bersalah yang ada dalam tangisan itu.

Mereka hanya tahu bahwa minggu berikutnya, Qi Qingyun dan putranya tidak pernah melihat Chu Queze lagi. Seminggu kemudian, Liu Chengbi datang ke kelas dan mengumumkan bahwa Chu Queze secara sukarela putus sekolah.

Ketika Qi Yousui mendengar berita itu, pupil matanya masih agak gelap, dan tanpa sadar dia melirik ke belakang ke kursi kosong di sebelahnya. Kemudian dia melihat ke belakang, membuka tutup penanya, dan menulis beberapa kata di kertas latihan tanpa ekspresi , tapi hati-hati Melihatnya, saya menemukan bahwa kata-kata itu tidak bisa disebut kata-kata sama sekali. Kata-kata itu terpelintir dan kusut, seperti pikirannya yang kesal, bergegas ke kiri dan ke kanan, tetapi sia-sia, tidak dapat menemukan jalan keluar yang cocok.

Sejak Chu Queze meninggalkan sekolah, Qi Yousui menjadi terlihat lebih tenang. Mungkin karena dia telah mengalami suka dan duka yang luar biasa, atau mungkin karena orang-orang yang mengizinkannya bersikap keras kepala tidak lagi muncul, dan mentalitasnya tidak sombong dan keras kepala seperti itu. sebelumnya. Dia mulai belajar dengan serius dan serius. Bahkan ketika Liu Chengbi berinisiatif bertanya kepadanya apakah dia ingin terus berpartisipasi dalam pertunjukan seni, Qi Yousui menggelengkan kepalanya dan menolak.

Setelah kejadian terakhir, Qi Yousui masih memiliki penolakan untuk bergaul dengan orang lain. Ini berbeda dari penghinaan sebelumnya, tapi sedikit...takut.

Qi Qingyun melihat perubahan pada Qi Yousui. Meskipun putranya mulai belajar dengan serius adalah hal yang baik, bukan berarti tidak ada kekhawatiran tersembunyi di balik perubahan ini.

Di masa lalu, Qi Yousui tidak suka bergaul dengan orang lain, tapi setidaknya dia hampir tidak bisa menjalani kehidupan yang bebas dan tanpa beban. Tapi sekarang, dia secara tidak sadar menjauhi interaksi sosial dengan orang banyak, menggunakan belajar sebagai jendela melarikan diri. Seluruh dirinya tampak seperti autis. Keadaan ini membuat Qi Qingyun sedikit khawatir.

Kemunculan Qi Yousui bahkan menimbulkan kekhawatiran bagi Zhong Xuejin, yang telah menjalani perawatan psikologis. Zhong Xuejin pernah ingin menghentikan perawatan psikologis dan berkonsentrasi menghabiskan waktu bersama Qi Yousui, tetapi Qi Qingyun menghentikannya:

"Untuk melepaskan bel, orang yang mengikat bel harus diikat. Kita hanya bisa mengobati gejalanya tapi bukan akar penyebabnya dengan menemaninya."

Qi Qingyun melihat inti dari masalah ini dengan sangat jelas. Qi Yousui terlalu bergantung pada Chu Queze dan tiba-tiba kehilangan teman seperti itu. Teman ini menikam hatinya sebelum pergi.

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang