Bab 65 Dimana Cinta Datang [Akhir Teks]

101 7 0
                                    

Qi Qingyun tidak sadarkan diri untuk waktu yang lama. Tekanan berat di punggungnya seperti belatung di tarsusnya, terus-menerus menggerogoti darah dan vitalitas di tubuhnya. Dia mencoba merangkak keluar dari bawah balok dan palang yang menekannya , tapi tubuhnya menjadi hitam. Penglihatannya dan lengannya perlahan-lahan kehilangan kekuatan membuatnya hampir keluar dari reruntuhan, tapi dia akhirnya tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Kelopak matanya yang berat tiba-tiba tertutup, dan seluruh tubuhnya seperti anyaman lembut , jatuh dengan lemah ke dalam api.

Sebelum dia benar-benar kehilangan kesadaran, dia hanya sempat mendengar dering lembut lonceng perak. Kemudian, seolah dia tidak takut akan rasa sakit, ujung jarinya yang memar dan berdarah dengan cepat membuka bingkai kayu yang terbakar di sekitarnya, lalu meraihnya. Dengan bahunya, dia menyeretnya keluar dari sudut dengan paksa.

Kemudian, Qi Qiyun merasa duri kayu di perutnya seperti dicabut, dan dia segera membungkusnya dengan kain untuk menghentikan pendarahan sepertinya masih berjalan. Anda dapat mendengar suara benturan perhiasan perak.

Dalam penglihatan sekelilingnya, dia hanya bisa melihat gelombang panas dan api yang terdistorsi. Dia samar-samar tidak tahu siapa yang menyelamatkannya, dan dia segera mengalami koma.

Ketika dia bangun dari rumah sakit, Qi Yousui dan Zhong Xuejin telah lama menunggu di samping tempat tidur. Mata mereka berdua berlumuran darah merah, dan mereka tampak seperti belum istirahat selama beberapa hari.

Jadi ketika Qi Qingyun membuka matanya, Zhong Xuejin dan Qi Yousui, yang telah menunggunya dengan gelisah untuk bangun, tiba-tiba memerah.Satu per satu, seperti dua kelinci dengan mata merah karena menangis, mereka bergegas ke pelukannya hampir mati untuk kedua kalinya.

Di antara keluarga beranggotakan tiga orang, Qi Qingyun adalah yang paling terluka parah. Selain luka bakar dengan berbagai tingkat di punggung dan tangannya, perutnya juga tertusuk. Untungnya, seseorang menghentikan pendarahannya, dan tekniknya profesional dan terampil. Qi Qingyun mungkin tidak akan bisa melihat istri dan anak-anaknya.

"Siapa yang menyelamatkanku?"

Qi Qingyun menggendong Zhong Xue, yang menangis dan gemetar, ke dalam pelukannya. Meskipun tubuhnya masih sedikit lemah, dia masih melepaskan tangannya dan menepuk punggung istrinya berulang kali, seolah ingin menghiburnya:

"Oke, berhenti menangis ya?"

Zhong Xuejin mengangkat kepalanya dengan mata merah, seolah dia tidak tega meninggalkan Qi Qingyun, dan memeluk lehernya erat-erat dengan lengannya.

Sejujurnya, selama beberapa hari ketika Qi Qingyun tidak bangun, dia bahkan ingin mati bersama Qi Qingyun.

Untungnya, saat dia berlari ke lokasi kebakaran, dia melihat seorang gadis kecil menyeret Qi Qingyun keluar dengan susah payah. Melihat ini, dia dengan cepat mengambil Qi Qingyun, tidak berani menunda sedetik pun, dan bersama dengan Yu Zhiqian, mereka bekerja sama. untuk menarik Qi Qingyun keluar. Jun menyelamatkan lokasi kebakaran.

Dengan cara ini, Qi Qingyun mendapat kesempatan berharga untuk berobat.

"Seorang gadis kecil benar-benar menyelamatkanku?" Ketika perawat memasuki bangsal untuk mengganti pakaian Qi Qingyun, Qi Qingyun tidak memiliki ekspresi di wajahnya. Dia bahkan tidak mengerutkan kening ketika dia membuka lengan berdarah di bawah kain kasa. ketika Zhong Xuejin berkata bahwa Yu Zhiqian menyelamatkannya, dia mengangkat matanya karena terkejut dan berpikir:

"Kalau begitu dia cukup kuat."

Lagi pula, ketika dia tidak sadarkan diri, Qi Qingyun merasakan seseorang menyeretnya keluar dari reruntuhan dan membawanya keluar dari lokasi kebakaran setelah memberinya pertolongan pertama tidak ada kesan sama sekali.

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang