Bab 54 Jika aku benar-benar tidak bisa bertahan, aku akan pergi bersamanya.

60 7 0
                                    

Bab 54 "Jika aku benar-benar tidak bisa bertahan, aku akan pergi bersamanya."

Qi Qingyun dan Zhong Xuejin baru saja menunggu di luar, bertanya-tanya apa yang akan dikatakan Qi Yousui kepada Chu Queze. Tidak lama kemudian, mereka melihat Chu Queze berlari keluar dengan Ji An di pelukannya.

Setelah melihat dengan jelas air mata di wajah Queze, Qi Qingyun dan Zhong Xuejin sedikit terkejut, dan mereka berdua melihat sedikit kejutan di wajah satu sama lain.

Apa yang terjadi? Mereka bertengkar lagi?

Mereka saling memandang, lalu membuka pintu secara serempak dan masuk ke bangsal. Mereka melihat tonjolan besar di tempat tidur.

Qi Yousui sepertinya autis. Dia membenamkan dirinya di dalam selimut dan membelakangi pintu. Ketika dia mendengar Qi Qingyun dan Zhong Xuejin kembali, dia tidak menjulurkan kepalanya dan memanggil orang tuanya seperti biasa.

Lagi pula, aku tidak ingin mengucapkan sepatah kata pun saat ini.

"Apa yang terjadi?" Qi Qingyun berjalan dengan aneh, meletakkan lututnya di tempat tidur, dan mengulurkan tangannya untuk menarik selimut di wajah Qi Yousui, tetapi ditangkap erat oleh pihak lain dengan kekuatan yang lebih keras, dipisahkan oleh selimut tipis. , Qi Qingyun bahkan dapat merasakan perlawanan dari pihak lain saat ini:

"...."

Melihat ini, Qi Qingyun harus menghentikan tangannya dengan cara yang lucu, menepuk selimut tubuh Qi Yousui dengan telapak tangannya, dan berkata dengan suara lembut:

"Baiklah, kenapa aku tidak berhenti bertanya?"

"Jangan tutupi wajahmu dengan selimut, nanti kamu akan mati lemas."

Zhong Xuejin bersandar di samping tempat tidur, menggali jamur kecil yang suram itu, dan kemudian memasukkannya ke dalam pelukannya, seperti membujuk seorang anak kecil ketika dia masih kecil. Dia dengan lembut menepuk punggung Qi Yousui yang sedikit merosot dengan telapak tangannya dan berbisik :

"Jangan berkecil hati. Keluhan apa yang kamu miliki? Ceritakan pada ibumu tentang hal itu?"

Qi Yousui jarang memberi tahu Qi Qingyun dan Zhong Xuejen apa yang ada dalam pikirannya, jika tidak, dia tidak akan membiarkan Chu Queze menjadi juru bicaranya sebelum kematiannya.

Dagunya bersandar di bahu Zhong Xuejin. Dari sudut ini, Qi Qingyun tidak dapat melihat dengan jelas ekspresi Qi Yousui. Dia hanya bisa melihat lengkungan rahang orang lain, sudut mulutnya yang sedikit mengerucut, dan rambutnya yang lembut terkulai ke bawah, seperti telinga anak anjing, dan suara itu berkata dengan lemah:

"Jangan tanya, Bu."

Xiao Mushroom dianiaya, tapi Xiao Mushroom tidak mau mengatakannya.

Sayang sekali.

"Oke, oke, jangan tanya."

Qi Qingyun melihat daun telinga merah putranya. Setelah memiliki pengalaman cinta, dia mungkin tahu apa yang baru saja dilakukan Qi Yousui dan Chu Queze di kamar.

Dia ingin tertawa, tetapi tidak berani tertawa. Dia membungkuk dan menyentuh rambut Qi Yousui dan Zhong Xuejin. Dia dan Zhong Xuejin saling memandang. Pihak lain segera meletakkan Qi Yousui di tempat tidur dan menutupinya pengertian.

"Tidurmu nyenyak, ayahmu dan aku akan keluar sebentar."

Zhong Xuejin membungkuk, mencium alis Qi Yousui, menutupi Qi Yousui dengan selimut, yang sangat bersemangat hari ini, dan berkata dengan senyum hangat:

"Selamat tidur. Saat kamu membuka mata, orang tuamu akan kembali."

".........Bagus."

Qi Yousui sekarang takut dia akan tertidur dan tidak pernah bangun lagi, tapi dia hanya bisa mendengarkan dengan patuh kata-kata ibunya. Setelah mendengar kata-kata itu, dia menutup matanya dengan tenang.

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang