Bab 15 Dengarkan Ayah

158 22 0
                                    

Malam itu sejuk, dan sinar bulan mengalir di ambang jendela seperti mata air jernih, diam-diam mencairkan kesunyian ruangan.

Begitu Qi Qingyun selesai berbicara, orang di pelukannya tidak menjawab pertanyaan itu dan tiba-tiba jatuh ke pelukannya seperti burung yang lelah melemparkan dirinya ke dalam hutan.

Ketika Qi Qingyun menundukkan kepalanya dengan bingung, yang menarik perhatiannya adalah wajah tidur Zhong Xuejin yang damai.

Qi Qingyun: "..."

Mungkin kata-kata Qi Qingyun menghibur Zhong Xuejin dan membuatnya merasakan ketenangan pikiran yang sudah lama tidak dia lihat, jadi dia tertidur dengan sangat cepat.

Lupakan saja, mungkin yang baru saja dikatakan pihak lain tidak berarti apa-apa lagi, tapi hanyalah cara lain untuk mengaku pada dirinya sendiri tanpa meninggalkan jejak apapun kan...

Qi Qingyun memikirkannya dengan ragu-ragu, dan beberapa pemikiran yang dia tidak tahu apakah harus disebut berani atau konyol diam-diam muncul di hatinya. Setelah beberapa saat, semua air mata di sudut mata Zhong Xue dihapus oleh Zhong Xue yang hendak mendorongnya menjauh.

Ekspresi wajah pihak lain melembut, dan dia bersandar ke pelukan Qi Qingyun seperti kelinci yang tidak aman. Sosoknya ramping, dan napasnya dangkal dan lembut, menepuk tulang selangka Qi Qingyun.

Melihat gambar yang familiar di depannya, lengan Qi Qingyun yang terangkat membeku sesaat. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi ujung jarinya tergantung ragu-ragu di udara, dan sedikit kebingungan melintas di wajahnya.

Pada akhirnya, dia hanya bisa menghela nafas pelan, berpikir bahwa kebiasaannya tidur segera setelah dia bisa tidur sama persis dengan kebiasaan Qi Yousui yang mabuk. Dia tanpa daya mengaitkan jarinya dan melepaskan selimut tipis di tempat tidur tanpa mengganggu Zhong Xuejin .Seret ke telapak tangan Anda, lalu tutupi pada tubuh telanjang dan putih Zhong Xue.

Telapak tangannya meluncur ke bawah dan dia memegang pinggang orang lain, lalu perlahan membungkuk dan membaringkan orang itu di tempat tidur. Saat dia hendak pergi, Zhong Xuejin, yang tidak tidur nyenyak, meraih sudut bajunya lagi .

Agar tidak membangunkan pihak lain, Qi Qingyun hanya bisa berbalik, memeluk Zhong Xue, menepuk punggung pihak lain berulang kali, dan setelah membujuk pihak lain untuk tidur sepenuhnya seperti anak kecil, Lalu dia bangun dari tempat tidur diam-diam.

Karena masalah kedua orang tadi malam, Qi Qingyun secara alami terlambat ketika dia bangun keesokan harinya.

Dia berjuang untuk bangun dari tempat tidur, dan ketika dia membuka matanya, dia melihat wajah bau Qi Yousui di depannya, seolah-olah semua orang berhutang delapan juta padanya. Dia merentangkan telapak tangannya dan berkata langsung di depan Qi Qingyun, yang berada dipenuhi kesuraman dan ketidakbahagiaan. Udara hitam, rongga mata bengkak karena kemerahan dan bengkak karena menangis, seperti kelinci yang menggeram, berkata dengan suara serak:

"Kembalikan bingkai dan fotoku."

Setelah dia bangun, dia sangat marah. Dia benar-benar berbeda dari anak laki-laki yang lucu dan lengket tadi malam .Bingkai foto menyedihkan yang saya rekatkan dan foto yang sudah lama hilang.

Qi Qingyun: "......"

Dia merasa bersalah untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Dia tidak langsung menjawab, tapi menghindari hal penting dan berkata dengan enteng:

"Aku akan memperbaikinya dan mengembalikannya padamu."

"Tidak perlu." Qi Yousui menggaruk rambutnya dengan kesal, meraih kerah Qi Qingyun dengan paksa, menyeretnya dengan paksa ke depannya, dan melontarkan kata-kata kasar kata demi kata:

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang