Bab 66 [Jalur Qi Chu Ekstra Satu]

157 8 3
                                    

Enam tahun kemudian, Bandara Nangang Tianhe.

Anggota tim medis terkemuka dari Utara berjalan menuruni tangga dari pesawat. Meskipun mereka mengenakan pakaian biasa dan bertingkah seperti orang biasa, lekukan dingin dan acuh tak acuh di antara alis mereka dengan mudah menunjukkan ketenangan mereka setelah operasi yang tak terhitung jumlahnya mereka dari semua orang, menciptakan ruang mereka sendiri.

Di tengah, bintang yang memegang bulan adalah seorang lelaki tua yang bersemangat. Kali ini dia diundang kembali ke Tiongkok. Meskipun dia tidak lagi mengambil pisau bedah karena usianya, dia membawa kembali murid muda paling bangga yang pernah dia latih hidupnya -

Chu Queze.

"Guru Lin, selamat datang kembali ke Tiongkok."

Wakil presiden Rumah Sakit Pertama Nangang sudah menunggu di aula kedatangan internasional. Begitu Lin Zhaoqing keluar dari gerbang, seorang pria paruh baya berusia lima puluhan dengan rambut agak botak muncul dan memegang tangan Lin Zhaoqing sambil tersenyum. wajahnya.

Meskipun Lin Zhaoqing memiliki ekspresi serius, dia tidak akan pernah mempersulit orang lain, dan dia tidak akan memukul siapa pun dengan senyuman. Ketika dia melihat wakil dekan, ekspresinya perlahan melembut, dan suara lamanya sedikit polos, dan dia berkata dengan sopan:

"Kurang dari."

Rumah Sakit Pertama Nangang adalah salah satu rumah sakit terbaik di Tiongkok. Apalagi pria paruh baya berusia lima puluhan ini masih memiliki keterampilan untuk menjadi wakil presiden. Namun, di hadapan Lin Zhaoqing, dokter top dunia, ia masih sebatas Menjadi bisa disebut "kurang dari" dengan jujur.

Tidak ada yang merasa ada yang salah sama sekali.

"Pak Guru, AC di bandara dinyalakan dengan kecepatan tinggi. Lebih baik berangkat ke rumah sakit lebih awal."

Meskipun Chu Queze tampak paling muda dan paling lembut di antara seluruh tim medis, dan tampak bersih dan menyegarkan seperti segenggam daun bawang dari kejauhan, dia berdiri di posisi pertama di belakang Lin Zhaoqing di sisi kiri, menunjukkan identitasnya yang tidak biasa .

Lin Zhaoqing lahir di keluarga medis dan sangat mementingkan hubungan guru-murid, tetapi murid-muridnya diberi peringkat berdasarkan kemampuan dan bakat mereka. Oleh karena itu, meskipun Chu Queze adalah orang terakhir yang bergabung dengan keluarga tersebut, dialah yang paling disukai Lin Zhaoqing. Selama bertahun-tahun, dia diajar oleh Lin Zhaoqing.

Selain itu, master dan magang juga merujuk pada manuskrip peninggalan kakek Chu Queze yang telah mempelajari penyakit jantung koroner selama beberapa dekade, dan bersama-sama menerbitkan banyak makalah kelas berat internasional. Oleh karena itu, meskipun Chu Queze masih muda, ia masih memiliki hal yang sama untuk dipelajari Saya tidak ketinggalan, tetapi saya belajar lebih banyak dan menjadi lebih beradab dibandingkan yang lain.

"Ini Dr. Chu, kan?" Wakil presiden menoleh karena terkejut ketika dia mendengar Chu Queze berbicara. Sekarang wajah Chu Queze bergeser ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, dan meskipun dia terkejut dengan usia Chu Queze, dia juga terkejut. Mata berkedip-kedip. Tampaknya ada beberapa hal yang tidak dapat dijelaskan muncul dalam cahaya. Chu Queze yang rumit sedikit bingung dan menghela nafas:

"Dokter Chu masih sangat muda... Saya khawatir dia akan dipromosikan menjadi kepala dokter dalam beberapa tahun."

Bagi kebanyakan dokter, menunggu hingga mereka berusia empat puluhan untuk dipromosikan menjadi dokter kepala adalah hal yang wajar, tetapi bagi Chu Queze, itu hanyalah satu kesempatan lagi.

Bagaimanapun, meskipun dia masih muda, dia telah menerbitkan makalah dan melakukan operasi sebanyak kakak atau adik senior lainnya yang hadir, dan tingkat keberhasilan operasinya juga lebih tinggi daripada orang lain.

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang