"Darah? Dari mana asal darahnya?"
Qi Qingyun mengerutkan kening ketika dia mendengar ini, dan memasukkan sumpit yang ada di ujung jarinya ke dalam nasi lembut. Ketika dia mengangkat kepalanya, matanya sedikit menyipit, dan pupilnya memantulkan cahaya dingin yang samar di bawah lampu, mencerminkan pipi kusam Zhong Xuejin seperti sebuah boneka.
"Ada darah di wajahku." Ketika Zhong Xuejen berbicara, dia dengan cepat berbalik ke samping dan menutupi dahinya dengan tangan kanannya, seolah-olah memang ada darah di sana, "Banyak."
Saat dia berbicara, ujung jarinya mulai bergetar. Jari-jarinya mendarat di tepi tas yang dibawanya dan dengan cepat merogohnya, mencari-cari sesuatu dengan penuh semangat.
Tapi dia tidak tahu apakah itu karena dia bingung, tetapi Zhong Xuejin tidak dapat menemukan apa pun di dalam tas, jadi dia harus mengambil seluruh tas dan mencari-cari, tetapi tangannya gemetar sehingga dia tidak bisa. tas itu tidak dipegang erat-erat. Tas itu jatuh ke dalam lubang besar dan jatuh ke lantai, menimbulkan suara berderak.
Suaranya tajam dan keras, seolah-olah ada batu besar yang dijatuhkan ke kaca, menyebabkan getaran kuat di udara dan benturan kuat pada gendang telinga. Wajah orang-orang di sekitarnya mula-mula berubah sedikit, lalu mereka berhenti makan dan berbicara, dan menoleh ke arah yang bingung. Matanya tertuju pada Zhong Xuejin satu demi satu.
Zhong Xuejin tampak ketakutan dengan gerakan yang dia lakukan. Pertama dia menutupi wajahnya dengan bingung, dan kemudian melirik ke arah Qi Qingyun yang duduk di seberangnya dengan gelisah dari sudut matanya.
Setelah bertemu dengan tatapan kosong Qi Qingyun, hati Zhong Xuejin tenggelam, dan kemudian dia dengan cepat mengerucutkan bibirnya, menurunkan matanya, tiba-tiba berdiri, berjongkok, dan mulai mengemasi barang-barangnya dengan gugup.
Qi Qingyun melihat Zhong Xuejin telah benar-benar menghilang setelah makan setengah dari makanannya. Dia meletakkan sumpitnya di atas mangkuk, berkata "Maafkan aku" kepada orang-orang di sekitarnya, berdiri, dan membungkuk untuk melihat ke arah Zhong Xuejin yang sedang berjongkok di bawah meja. Nadanya sangat rendah:
"Apakah kamu sudah selesai mengambilnya?"
"..." Zhong Xuejin tidak berkata apa-apa. Dia meraba-raba perlahan di antara tumpukan barang-barang yang berantakan. Saat dia menyentuh sebungkus tisu basah, matanya berbinar. Dia segera membuka bungkusan itu dan mengeluarkan tisu basah menghadapi keras.
Warnanya sudah putih, dan saat digosok, rasanya seperti buah plum merah yang jatuh di atas salju putih, menghasilkan warna merah muda pucat.
Seolah-olah dia masih tidak merasakan sakit apa pun, dia menggosok kulitnya dengan tisu satu demi satu. Tanda merah menjadi semakin pekat. Plum merah itu berlapis-lapis, dan bahkan beberapa bekas jari pun ternoda. Itu tampak mengkhawatirkan.
Wajah Qi Qingyun menjadi gelap, dan dia dengan cepat berjalan menuju Zhong Xuejin, berjongkok dan memegang erat pergelangan tangan Zhong Xuejin, dan sedikit meninggikan suaranya:
"Berhentilah menyeka!"
"Ada darah di wajahku." Zhong Xuejing sedikit panik. Dia menutupi wajahnya dengan topeng dengan panik, memperlihatkan sepasang mata merah dan merah. Dia mengulangi dengan suara rendah berulang kali: "Ada darah di wajahku, dan aku tidak ingin menunjukkannya padamu."
Dia tampak sedikit bersemangat. Sebelum Qi Qingyun menyentuhnya, dia secara tidak sadar ingin melawan. Namun, setelah menyadari bahwa orang di depannya adalah Qi Qingyun, dia memaksakan dirinya untuk meletakkan tangannya yang terangkat dan membiarkan Qi Qing berdiri dengan kaku. Jun mendekat.
"..." Qi Qingyun memegang pergelangan tangannya dengan mudah. Dia selalu merasa bahwa orang di depannya tampak seperti kucing dengan rambut goreng, jadi dia menenangkan diri dan menghibur:
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomanceZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...