Bab 35 Apa pun yang ingin kamu ketahui, aku akan menceritakan semuanya padamu.

112 10 0
                                    

Bab 35 "Apa pun yang ingin kamu ketahui, aku akan menceritakan semuanya padamu."

"Kenapa kamu selalu mengira Xue Jin sudah mati? Bukankah Xue Jin memberitahumu?"

Karena Zhong Xuejin telah kembali ke keluarga Zhong, alam bawah sadar Qi Qingyun selalu menerima begitu saja bahwa Zhong Xue memberi tahu Zhong Zhichun dan Zhong Yurong tentang fakta kelahirannya kembali sedini mungkin, sehingga ketika Zhong Yurong mengatakan bahwa Zhong Xuejin telah meninggal Ketika ditanya, reaksi pertama Qi Qingyun adalah kebingungan dan kebingungan.

Zhong Yurong jelas tidak mengerti apa yang dimaksud Qi Qingyun. Keduanya tampaknya telah mengubah frekuensi resonansi pikiran mereka dan tidak berada pada saluran yang sama sama sekali.

Zhong Yurong tertegun untuk waktu yang lama, lalu menatap Qi Qingyun dengan tatapan kosong, perlahan menjalankan otaknya untuk mencoba memahami arti yang mendasari kata-kata Qi Qingyun, dan berkata perlahan:

"...Apa maksudmu? Apa yang harus aku ketahui? Apakah Xue Jin belum mati?"

Karena Zhong Yurong tidak menyaksikan adegan ketika Qi Qingyun meninggal, jadi meskipun seseorang datang dan mengatakan bahwa dia telah bangkit dan berpura-pura menjadi Qi Qingyun sendiri, Zhong Yurong menerimanya dengan baik; Sulit dipercaya keajaiban yang sama akan terjadi padanya.

Karena pada awalnya, Zhong Yurong menyaksikan Zhong Xuejin mati di hadapannya, api bahkan membakar tubuh Zhong Xuejin hingga tampak berbintik-bintik yang mengerikan, dan Zhong Yurong bahkan tidak memulihkan tulang utuh Zhong Xuejin.

Terlebih lagi, menurut karakter tegas Zhong Xuejen, jika dia benar-benar terlahir kembali, dia mungkin akan mati pada hari kelahiran kembali...

Memikirkan hal ini, mata Zhong Yurong tiba-tiba menjadi gelap, seperti sumur kering di pegunungan tanpa sedikit pun cahaya, dalam dan redup. Dia menurunkan kelopak matanya sedikit, membiarkan bulu matanya yang tebal membuat bayangan di pipinya.

Dia tidak berani memikirkannya lagi, karena ketika dia memikirkan saudaranya, sakit hati dan rasa sakit menyebar dengan padat di sepanjang jantungnya hingga ke ujung saraf, seolah-olah ribuan semut memakan jantungnya, dan seperti bilah dingin yang tak terhitung jumlahnya tanpa ampun memotong. pembuluh darah dan daging, dan kata-kata Qi Qingyun tidak diragukan lagi menaburkan sejumput garam lagi pada lukanya yang paling dalam dan paling menyakitkan, terus-menerus membakar tubuh dan anggota tubuhnya, menyiksa pikirannya, dan membuat kewarasannya hampir runtuh seperti air pasang.

"..."

Qi Qingyun jelas tidak menyangka Zhong Yurong akan bereaksi sebesar itu ketika kematian Zhong Xuejin disebutkan, dan dia dengan cepat memahami satu hal -

Zhong Xuejin sama sekali tidak memberi tahu saudara laki-laki dan ayahnya tentang kelahiran kembali.

Tapi kenapa?

Jika Zhong Xuejin menyimpan rahasia dari dirinya sendiri dan menyembunyikan kebenaran tentang kelahiran kembali dari dirinya pada awalnya, Qi Qingyun bisa mengerti.

Lagi pula, menurut temperamen Zhong Xuejin, dia selalu secara tidak sadar berpikir bahwa dialah yang menyebabkan kecelakaan mobil Qi Qingyun karena dia berbicara di telepon saat Qi Qingyun sedang mengemudi untuk mengakui Qi Qingyun. Qingyun hampir tidak bisa menerima penjelasan ini setelah menempatkan dirinya pada posisinya.

Lagipula, mereka adalah suami-istri, tapi mereka tidak memaksakan diri untuk jujur ​​dalam segala hal.

Tapi Zhong Yurong dan Zhong Zhichun berbeda.

Mereka adalah kerabat terdekat Zhong Xuejin. Sebagai saudara, mereka adalah orang-orang yang dapat mentolerir kesalahan Zhong Xuejin apapun situasinya.

Jika dia tidak melakukan sesuatu yang keji, mengapa Zhong Xuejin terus menyembunyikan fakta bahwa dia dilahirkan kembali?

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang