"Kamu baru saja bilang, siapa yang kembali?"
Wajah Zhong Yurong pada dasarnya dingin, dan sepasang mata bunga persiknya, yang mirip dengan mata ibunya, tidak tampak cerah dan sentimental, tetapi agak acuh tak acuh karena dia sudah lama berada di posisi tinggi bulan, memantulkan bintang-bintang yang dingin, terasa dingin sampai ke tulang.
Dia sedikit menyipitkan matanya yang ragu dan menggerakkan bibir tipisnya. Saat dia hendak bertanya lagi, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang berisik di sisi lain telepon, dan dia mendengar tawa ceria seorang pemuda yang tiba-tiba terdengar. kantor besar itu. Dia berdiri, sesekali bercampur dengan satu atau dua desahan tak berdaya "berjalan perlahan, hati-hati jangan sampai jatuh". Keduanya terjalin dan mengembun menjadi seutas benang dan masuk ke gendang telinga Zhong Yurong, seperti bel yang tiba-tiba berbunyi di telinganya. ujung jarinya tiba-tiba terasa seperti terbakar. Dia tanpa sadar melepaskannya dan telepon tiba-tiba jatuh ke tanah dengan bunyi klik.
Nada familiar ini...adalah suara Qi Qingyun!
Memang benar!
Hati Zhong Yurong tiba-tiba bergejolak, dan dia sangat terkejut hingga dia tidak tahu harus berkata apa. Fitur wajahnya yang acuh tak acuh selama ribuan tahun sebenarnya menunjukkan beberapa fluktuasi yang jarang terjadi sebagai timah, dan dia hampir tidak bisa mengangkat ujung jarinya sedikit. Dia tidak bisa menyimpan kekuatan apa pun, dan ekspresinya sangat ketakutan:
"....."
Bagaimana suara seseorang bisa terdengar sangat mirip dengan suara Qi Qingyun? !
Bukankah dia sudah mati? !
Hati Zhong Yurong seperti melempar batu ke dalam air, menyebabkan percikan yang tak terhitung jumlahnya. Pikirannya tersebar seperti debu di dasar kolam. mengatupkan giginya, mengangkat lengan kirinya, dan menekan kuat-kuat pergelangan tangan kanannya yang gemetar., membuat tubuhnya kaku, dia membungkuk sedikit demi sedikit dan mengambil ponsel yang bergetar di lantai.
Melihat tidak ada jawaban dari Zhong Yurong untuk waktu yang lama, pengurus rumah tangga mengira Zhong Yurong pergi ke pertemuan dadakan, jadi dia menutup telepon.
Zhong Yurong hendak menelepon lagi, tetapi menemukan bahwa pengurus rumah tangga mengiriminya beberapa pesan dan mengirimkan foto Qi Qingyun yang diambil ke ponsel Zhong Yurong.
Melalui foto-foto tersebut, Zhong Yurong akhirnya melihat dengan jelas penampakan pria yang suaranya sangat mirip dengan Qi Qingyun itu.
Pada saat ini, pihak lain sedang bersandar di teralis anggur dengan kaki panjang dan lengan terlipat. Dia sedang memperhatikan Zhong Xuejin dan Qi Yousui, ibu dan anak, bermain bersama di kebun anggur sambil menangkap jangkrik menurunkan alisnya dan sepasang mata sipit terbang masuk. Mata phoenix merah di pelipisnya dingin dan indah, tetapi batang hidung yang tinggi dan alis yang panjang seperti pedang menetralkan feminitas matanya, membuatnya tampak tertunduk. -bersahaja dan murah hati. Dengan kulitnya yang putih dan senyuman santai di sudut mulutnya, Dia benar-benar terlihat persis seperti Qi Qingyun ketika dia masih kecil!
Zhong Yurong mencengkeram ponselnya dan menarik napas dalam-dalam. Pelipisnya membengkak hingga pembuluh darahnya meregang, dan dia hampir tidak bisa mempercayai matanya.
Sangat mirip...bagaimana mungkin seseorang bisa begitu mirip...
Ribuan pikiran lain terlintas di benak Zhong Yurong. Setelah beberapa saat, dia memaksakan dirinya untuk menghilangkan semuanya. Setelah dia benar-benar tenang, dia dengan cepat meletakkan jas itu di belakang kursi bos di tubuhnya. dia mengangkat kakinya dan berjalan ke bawah.
Meskipun dia tahu bahwa Qi Qingyun telah lama meninggal dan bahkan menguburkan jenazahnya sendiri, orang ini sangat mirip dengan Qi Qingyun sehingga dia bahkan bisa dikatakan persis sama Tidak peduli apa hubungannya, Zhong Yurong ingin bertemu langsung dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomanceZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...