Bab 60 adalah Qi Qingyun-ku.

60 6 0
                                    

Jiang Zhichu, salah satu dari banyak pelamar Qi Qingyun, selalu dianggap oleh Zhong Xuejin sebagai saingan cinta terkuatnya karena penampilan dan status keluarganya tidak kalah dengan Zhong Xuejin, dan dia bisa disebut duri di samping.

Namun, bagi Qi Qingyun, kecuali Zhong Xuejin, semua orang adalah "orang luar" yang tidak bisa dibedakan di matanya. Kesan terdalam Qi Qingyun terhadap Jiang Zhichu bukanlah bahwa orang lain mengatakan dia ingin bertemu dengannya pada pandangan pertama bersamanya bukan karena Jiang Zhichu memberinya sebuah suite di Jalan Lingkar Pertama Beijing ketika dia lulus kuliah, tetapi karena Zhong Xuejing memberitahunya tentang metafora Jiang Zhichu tentang "daun sayuran busuk".

Jadi sekarang, di lubuk hati Qi Qingyun, ketika dia memikirkan Jiang Zhichu, entah kenapa dia akan mengasosiasikannya dengan "Caiye busuk".

Jiang Zhichu, yang tidak pernah menyangka bahwa kekasihnya akan memberinya julukan seperti itu di dalam hatinya, memandang Qi Yousui dari atas ke bawah, dan senyuman di bibirnya menjadi semakin dalam, dan dia berkata dengan penuh arti:

"Apakah kamu putranya? Dia terlihat sangat baik."

Dia awalnya ingin menggunakan ini untuk membangun hubungan dengan Qi Yousui, tapi sayangnya Qi Yousui tidak menerima tipuannya sama sekali.

Qi Yousui menyilangkan tangan dan memutar matanya ke arahnya, bangga dan percaya diri:

"Tidak peduli apa yang kamu katakan, aku adalah anak kandung ibuku."

"Orang lain tidak akan pernah bisa membuatku terlihat begitu tampan."

Begitu dia selesai berbicara, senyuman Jiang Zhichu tiba-tiba menegang dan mengeras di wajahnya seperti patung tanah liat: "..."

Qi Yousui sama sekali tidak menyadari ekspresi terdiam di mata orang tuanya, dan menatap Jiang Zhichu dengan tatapan yang sangat arogan:

"Kamu bajingan, menjauhlah dari ayahku!"

"Hanya saja Tuan Qi sangat mirip dengan teman lamaku, jadi dia banyak bicara."

Jiang Zhichu menahannya, tapi akhirnya tidak bisa. Sudut mulutnya bergerak-gerak sejenak, dan butuh waktu lama baginya untuk menenangkan senyumnya dan menjaga kesopanan dasar:

"Bagaimana kalau kita menikmati makanan dan mengenang masa lalu?"

"Tidak terlalu."

Qi Yousui tidak terbiasa berbicara dengan cara yang formal, tapi itu tidak menghalangi dia untuk secara naluriah melindungi ibunya.

"Menyerah saja, ayahku tidak punya apa-apa untuk dibicarakan denganmu!"

Jiang Zhichu berhenti dan menatap Qi Qingyun yang berada di belakang Qi Yousui.

Secara kebetulan, Qi Qingyun juga sedang menatapnya, tetapi tidak mengeluarkan suara.

Seolah diam-diam menyetujui perkataan Qi Yousui.

Zhong Xuejin berada dalam pelukannya, dalam jangkauannya dengan menundukkan kepala dan menciumnya. Keluarga beranggotakan tiga orang itu begitu intim sehingga bahkan jarum pun tidak bisa masuk ke dalamnya.

"..."

Ketika Jiang Zhichu melihat ini, dia hanya bisa mengangkat bahu tak berdaya untuk beberapa saat dan tersenyum lembut:

"Baiklah."

.......

Setelah pertemuan orang tua, Liu Chengbi meninggalkan keluarga Qi Qingyun dan orang tua Shen Lianyi sendirian, dan meminta Shen Lianyi untuk meminta maaf kepada Qi Yousui atas apa yang terjadi di pertemuan olahraga.

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang