"Benarkah hidupku...hanya bisa bertahan di musim panas ketika aku berumur enam belas tahun selamanya?"
Saat dia berbicara, sinar matahari di luar jendela telah meredup di beberapa titik. Cahaya keemasan berbintik-bintik di celah antara dedaunan, menimbulkan titik terang, dan segera ditutupi oleh lapisan bayangan baru.
Angin menderu-deru, dan suara gemeretak tetesan air hujan yang merobohkan ranting-ranting masih terdengar. Langit secara kasar dicat dengan warna terang keabu-abuan. Awan didorong dan ditarik, menimbulkan suara retakan yang keras seperti suara gajah raksasa yang menginjak-injak di lantai., pecahan-pecahan itu berubah menjadi tetesan air hujan besar dan menyebar ke seluruh dunia, membasahi jalan yang kering. Setelah beberapa saat, mereka berkumpul menjadi genangan air kecil seperti cermin pecah, bergulung-gulung dengan terang, tapi sesaat kemudian mereka dihancurkan dengan kejam. cairan kotor mengalir kemana-mana dan mengalir ke saluran pembuangan, tidak pernah terlihat lagi.
Lampu listrik menyala seperti pedang ular perak yang membelah langit. Setelah beberapa kilatan, cahaya putih menyilaukan meledak, menembus awan dan udara dataran tinggi, dan dengan cepat memancarkan cahaya pucat ke wajah Qi Yousui.
Gemuruh.
Qi Yousui takut pada guntur.
Pada saat ini, Chu Queze dengan jelas melihat wajah Qi Yousui yang sudah pucat, dan darah di wajahnya telah benar-benar memudar pada saat ini.
Mata gelapnya bergerak dengan gelisah, dan ujung jarinya mengepalkan seprai dengan erat. Namun, karena kehadiran Chu Queze, dia hanya bisa memaksakan dirinya untuk tenang, tapi sepertinya dia masih tidak bisa menyembunyikan perubahan ekspresi fisiologis yang disebabkan oleh bayangan tersebut. dari masa lalu.
Melihat ini, Chu Queze berhenti sebentar dan membuka mulutnya. Setelah beberapa saat, dia menelan apa yang ingin dia katakan. Dia tiba-tiba berbalik, berjalan ke jendela, melihat kembali ke Qi Yousui, dan dengan keras, melepaskan tirai yang berat ditarik.
Badai petir di luar jendela sepertinya terisolasi sejenak, dan guntur yang teredam terdengar samar dan tidak terdengar jelas.
Melihat ini, Qi Yousui diam-diam menurunkan bahunya yang tegang dan menghela nafas lega.
Satu-satunya lampu meja kecil di ruangan itu dinyalakan oleh Chu Queze, memancarkan cahaya kuning yang panjang dan hangat. Itu seperti tungku yang menyala di lantai pertama sebuah rumah besar pada malam badai petir; , ketika seseorang secara tidak sengaja membeli sesuatu. Ubi panggang terakhir tiba. Setelah dibuka, bagian dalamnya lembut, manis dan berwarna madu, hangat dan nyaman.
"Jangan takut, aku menutup semua jendela."
Chu Queze berjalan ke sisi Qi Yousui, melingkarkan lengannya di leher Qi Yousui, memeluknya dan menepuknya dengan lembut, berbicara dengan suara rendah dan lembut seperti yang dia lakukan ketika dia masih kecil:
"Jangan takut......"
Qi Yousui begitu dekat dengannya sehingga dia masih bisa mencium aroma buah pir manis di tubuhnya. Baunya seperti parfum yang dia berikan kepada Chu Queze bertahun-tahun yang lalu.
Tapi...Chu Queze selalu sangat hemat dengan parfumnya Mengapa dia tiba-tiba menyemprotkan parfum yang begitu kuat hari ini?
"Jangan mengubah topik pembicaraan."
Qi Yousui mendorongnya menjauh dengan canggung, dan hendak bertanya lagi ketika matanya tiba-tiba tertuju pada poni pria lain. Dia selalu merasakan ada sesuatu yang aneh, tetapi tidak bisa menjelaskannya. Setelah beberapa saat, dia bertanya lagi dengan cemas:
"...Katakan padaku, apakah aku masih bisa diselamatkan?"
"Jika kamu menanyakan pertanyaan itu, aku akan memberitahumu, ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomanceZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...