Zhong Xuejin meringkuk jari-jari kakinya yang merah muda menghadapi ketukan pintu yang terus menerus oleh Qi Yousui, menggigit bibir bawahnya dengan sabar, tidak mengeluarkan suara, seolah-olah semua kekuatannya telah terkuras dalam sekejap, dia menutup matanya Di bahu Qi Qingyun, dia tidak memiliki kekuatan untuk bergerak sama sekali.
Dia basah kuyup seolah-olah dia baru saja dikeluarkan dari air, terbaring lemas dan tak berdaya, dengan mata merah. Dia patuh dan lengket. Dia membungkuk dan memanggil Qi Qingyun "suami" dengan suara rendah, dan kemudian menolak untuk bergerak .
"Ayah dan Ibu, apakah kamu di dalam?"
Qi Yousui mengetuk pintu untuk waktu yang lama, tetapi tidak ada yang datang untuk membukanya. Dia menggaruk kepalanya dengan bingung dan hendak mendorong pintu masuk. Namun, begitu ujung jarinya menyentuh kenop pintu dan bergerak sedikit ke bawah, dia tiba-tiba menemui ledakan perlawanan.
Dia tertegun sejenak, lalu menekan lebih keras, hanya untuk mendengar bunyi klik dan pintu dikunci dari dalam.
Qi Yousui: "???"
Ketika Qi Yousui melihat ini, dia berdiri dengan lesu di depan pintu seperti patung.
Ketika kegembiraan itu padam oleh api nalar, sarafnya yang tumpul mulai bekerja. Tidak peduli betapa membosankannya Qi Yousui saat ini, dia masih tahu apa yang dilakukan orang tuanya di dalam ketika mereka tidak membuka pintu untuk waktu yang lama. .
Ketika dia memikirkan apa yang baru saja dia lakukan, wajahnya dengan cepat memerah, seperti tomat matang, sangat merah hingga hampir berdarah.
Dia ingin memukul dirinya sendiri sampai mati, jadi dia mundur beberapa langkah perlahan, lalu berlari ke bawah, begitu cepat hingga dia hampir kehabisan bayangan, berlari lebih cepat dari kelinci.
di dalam ruangan.
Qi Qingyun dan Zhong Xuejin duduk bersama dan beristirahat sebentar. Zhong Xuejin enggan membiarkan Qi Qingyun pergi dan terus menggigit Qi Qingyun, menolak untuk membiarkannya keluar berkeliling bersamanya.
Pada saat Zhong Xuejin benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat ujung jarinya, hari sudah gelap gulita.
Zhong Xuejin sangat tersiksa, dan Qi Qingyun tidak jauh lebih baik. Dia sangat mengantuk, tetapi dia masih bangun dengan susah payah dan pergi ke dapur untuk mencari sesuatu untuk dimakan untuk Zhong Xuejin.
Jarak dari kamar ke dapur cukup jauh, terdapat stand lampion yang berserakan di jalan, dengan banyak lampion kertas yang menyala tergantung di atasnya. Orang-orang yang dilukis di atas kertas itu terlihat seperti aslinya, dan banyak juga lukisan tinta pemandangan indah setempat Harganya masing-masing sepuluh yuan, dan sepertinya dijual ekstra kepada wisatawan yang datang ke sini.
Qi Qingyun berpikir itu terlihat bagus dan tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya. Namun, dia tidak punya uang di sakunya, jadi dia hanya bisa mengistirahatkan pikirannya, berbalik ke koridor, dan berjalan ke dapur.
Dapur di sini masih memiliki kompor besar yang tergolong tua.Untuk mengembalikan sepenuhnya cita rasa asli B&B, masih mempertahankan kebiasaan menebang kayu untuk membuat api di bawah sinar bulan.
Qi Qingyun meminta beberapa hidangan lezat kepada koki dan menyajikannya ke Zhong Xuejin.
Zhong Xuejin mengantuk dan lelah, dia berbaring di tempat tidur dan membungkus dirinya dengan bayi ulat sutra. Namun, ketika dia mendengar Qi Qingyun memanggilnya, dia dengan enggan membuka matanya dan perlahan pindah ke sisi Qi Qingyun Qingyun.Jun memberinya makanan.
Setelah Qi Qingyun memberinya makan, dia ingin mengajaknya mandi, tetapi Zhong Xuejin menolak:
"Tidak pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomansaZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...