Diganggu oleh Qi Yousui, sebagian besar waktu berlalu, dan jelas tidak mungkin bagi Qi Qingyun untuk menyelinap keluar saat belajar larut malam.
Setelah dia membagikan semua bros, dia duduk dan bersiap untuk kelas malam. Dia melihat Qi Yousui duduk sendirian di kursinya, melihat berulang kali dengan ujung jarinya seolah-olah dia sedang bermain dengan beberapa spesies baru dari waktu ke waktu melihat bros dan bros orang lain. Apakah lebih halus dari milik saya?
Qi Qingyun menganggapnya lucu dan menempelkan ujung jarinya ke meja orang lain untuk menarik perhatian orang lain. Dia merendahkan suaranya dan berkata, "Jangan lihat. Milikmu berbeda dari mereka."
Ketika seseorang menebak apa yang dia pikirkan, mata Qi Yousui tiba-tiba melebar, seperti anak kecil yang baru saja dikeluarkan oleh orang tuanya untuk melihat dunia. Kemudian dia duduk tegak, merasa bahagia di dalam hatinya tetapi berkata dengan kasar: "Siapa peduli ?!
"Jika kamu tidak peduli, kembalikan saja padaku." Qi Qingyun tersenyum dan merentangkan telapak tangannya untuk memberi isyarat kepada pihak lain agar mengembalikannya kepadanya.
Qi Qingyun tidak seperti Chu Queze yang akan memanjakan Qi Yousui tanpa syarat. Serangan ini membuat Qi Yousui lengah dan membuatnya tercengang saat itu juga.
Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, meskipun bros ini tidak terlihat terkenal atau bagus, karena diberikan oleh Qi Qingyun, Qi Yousui menjadi sedikit tidak senang ketika dia berpikir untuk mengembalikannya ke pihak lain, dan... .Salah.
Bagaimana seseorang bisa mengirim sesuatu dan masih ingin kembali?
Qi Yousui tidak tahu bahwa keengganannya berasal dari hubungan darah yang saling berhubungan antara dia dan Qi Qingyun, jadi dia tidak bisa menahan untuk tidak bergumam dengan suara rendah. Setelah berjuang dengan tenang sejenak, harga dirinya menang, dan dia mengulurkan miliknya cakarnya untuk membentak. Dia menepuk bros itu ke tangan Qi Qingyun, yang sedang beristirahat, dan berkata dengan marah:
"Kembalikan padamu."
Saat dia mengulurkan tangannya, Qi Qingyun melihat dengan jelas bagian lengan kanan orang lain yang memerah karena gesekan, bahkan ditutupi dengan banyak bercak darah ungu sudah kulitnya putih. Kulitnya digosok seperti ini.
Senyuman di wajah Qi Qingyun perlahan menghilang, dan ujung jantungnya terasa perih tanpa disadari, menyebabkan rahangnya sedikit menegang. Ekspresinya berangsur-angsur menjadi serius, dan dia mengangkat kelopak matanya dan melirik ke arah Qi Yousui:
"Apakah kamu menggosok lenganmu seperti ini?"
"Ini bukan semua salahmu." Berbicara tentang Qi Yousui ini, dia ingin memukul Qi Qingyun dengan busurnya ke kiri dan ke kanan, tetapi melihat wajah Qi Qingyun yang mirip ayahnya, Qi Yousui merasa bersalah takut, meskipun dia berani memprovokasi pihak lain, dia tidak berani membuat pihak lain marah, jadi dia bergumam dengan suara rendah:
"Kamu jelas tahu kalau aku mengidap mysophobia dan kamu masih memaksaku melakukan itu. Kamu bertindak terlalu jauh."
"Siapa yang bertindak terlalu jauh?" Qi Qingyun menghela nafas: "Pembersihan umum pasti akan melibatkan hal-hal ini. Jika Anda menjadi preseden, semua orang akan malas. Siapa yang akan melakukan pekerjaan itu?"
"..." Qi Yousui tidak bisa berkata-kata. Bagaimanapun, dia selalu menjadi orang yang menikmati hak istimewa. Dia tidak pernah memikirkan hal-hal duniawi ini. Mendengar ini, dia mengepalkan tinjunya di bawah meja dan mengertakkan gigi untuk membantah tidak bisa berkata-kata.
"Tapi..." Qi Qingyun mengubah topik pembicaraan dan berkata dengan tulus: "Maaf."
Qi Yousui mengangkat alisnya karena terkejut. Dari sudut pandang Zhong Xuejin, profil wajahnya hampir persis sama dengan Qi Qingyun ketika dia masih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!
RomanceZha Gong, ayahmu ada di sini! Penulis: Jangan makan permen jahe Tahun: 11-07-2022 Copywriting: *No edited * Qi Qingyun menemui istrinya yang mengalami kesulitan melahirkan di kehidupan sebelumnya, dan kecelakaan hingga meninggal dalam perjala...