Bab 25 Membawamu kembali ke rumahku.

148 14 0
                                    

Qi Yousui mengalami demam.

Ini bukan pertama kalinya dia demam sejak dia besar nanti, tapi mungkin dia pernah dianiaya oleh seorang pengasuh, yang meninggalkan banyak bayangan psikologis, jadi ketika dia sakit, dia tidak eksentrik seperti dulu, dia hanya memakai wajah lemah. Wajah kecil itu tertidur dengan tenang. Selama infus, seluruh tubuh tenggelam dalam selimut rumah sakit yang kasar, tidak ada suara atau keributan, seperti jamur kecil yang layu di bawah sinar matahari, bernapas ringan di sudut.

Zhong Xuejin juga kehujanan. Mandinya sia-sia. Sudut-sudut bajunya yang basah kuyup lagi-lagi menetes ke kaki kursi. Jari-jarinya gemetar tanpa sadar. Seluruh wajahnya pucat karena hujan bahkan lebih pucat dari Qi You di tempat tidur. Wajahnya sedikit lebih jelek dari sebelumnya, dan dia hampir autis.

Dia tidak merawat putranya dengan baik.

Ketika Qi Qingyun kembali dari berbicara dengan dokter, dia melihat Zhong Xuejin duduk di sebelah Qi Yousui yang sedang tidur, menundukkan kepalanya dan memutar ujung pakaiannya dengan gugup dengan ujung jarinya, terlihat sangat sedih.

Bagaimanapun, Qi Qingyun adalah seorang suami dan istri yang telah berbagi ranjang yang sama dengan Zhong Xuejin selama bertahun-tahun. Dia bisa mengetahui apa yang dipikirkan orang lain hanya dengan melihat ekspresinya dan mencium kening Zhong Xuejin, dan suaranya Selembut dahan pohon willow yang mengambang di tepi sungai, dia mengusap bagian belakang kepala Zhong Xuejin dengan telapak tangannya untuk menghiburnya:

"Anakku akan baik-baik saja, jangan sedih ya?"

Zhong Xuejin tidak mengangkat kepalanya, dan rambut lembutnya melewati telinganya. Dia mengulurkan tangannya untuk melingkarkan lengannya di pinggang Qi Qingyun, dan memasukkannya ke dalam pelukannya, suaranya masih tercekat oleh isak tangis:

".........Maaf......"

Dia sebenarnya bukan ibu yang berkualitas.

Qi Qingyun tidak mengatakan hal seperti "Jangan berpikir omong kosong" untuk langsung menyangkal Zhong Xuejin. Dia hanya menyentuh rambut orang lain dan berkata sambil tersenyum:

"Baiklah, jangan terlihat sedih. Anakmu akan berada dalam suasana hati yang buruk ketika dia melihatmu nanti."

Setelah mengatakan ini, Zhong Xue berpikir sejenak dan merasa bahwa apa yang dikatakan Qi Qingyun masuk akal. Dia menggosok wajahnya dengan telapak tangannya dengan keras, yang membuat wajahnya yang cantik menjadi merah.

"Kamu benar, aku tidak bisa membiarkan anakku melihatku seperti ini."

Qi Qingyun tersenyum dan mengibaskan alisnya, lalu melirik Qi Yousui yang sedang tidur di tempat tidur, dan berkata dengan penuh arti:

"Satu jamur besar, satu jamur kecil."

Jika sinar matahari tidak lagi menyinari, baik jamur besar maupun kecil akan berjamur.

Karena ketiganya masih berstatus pelajar dan tidak bisa terlalu lama berada di rumah sakit, Qi Qingyun dan Zhong Xuejin memutuskan untuk bergiliran merawat Qi Yousui di rumah sakit.

Pada siang hari, Qi Qingyun hanya akan meminta Zhong Xuejin untuk datang sepulang sekolah, sementara dia akan menjaga Qi Yousui di rumah sakit.

Tapi begitu dia bebas untuk kembali ke sekolah, Qi Qingyun tidak hanya harus belajar, tetapi juga harus berurusan dengan urusan serikat mahasiswa setelah kelas, dia harus pergi ke rumah sakit untuk menjaga senior dan junior juga akan mencarinya, dan rumah sakit dan sekolah Dia dan studio memiliki tiga pekerjaan, dan isi kursus yang dia pelajari sekarang berbeda dari 20 tahun yang lalu. Agak sulit untuk hidup dan belajar hampir tertidur di bus beberapa kali, dan dia sangat lelah.

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang