Bab 52 Lingkaran Sebab dan Akibat

56 8 0
                                    

"...Tidak cocok."

Chu Queze mengangkat tangannya untuk menghentikan Ji An menyeka dahinya, dan meremas pergelangan tangan orang lain dengan lembut. Dia tidak mengungkapkan tangisan kesakitan yang tertahan, tapi suaranya serak, menunjukkan sedikit depresi dan frustrasi, si rambut hijau menggantung lembut di samping telinga:

"...Aku menunggu sepanjang siang dan malam, tapi aku tidak mengharapkan hasil ini."

Ketika Qi Qingyun mendengar kata-kata itu, reaksi pertamanya adalah secara refleks menutup gagang telepon untuk mencegah Zhong Xuejin mendengar. Setelah dia menyadari apa maksud kata-kata Chu Queze, ekspresi kosong muncul di wajahnya pada saat tertentu, untuk sesaat saya tidak melakukannya bahkan tidak tahu harus menunjukkan ekspresi apa.

Dia terbiasa menghadapi dunia dengan sikap paling nyaman, tetapi saat dia mengetahui berita itu, Qi Qingyun... sempat kehilangan kendali.

Tiba-tiba perutku terasa kram, seakan-akan diremas dan dikencangkan tanpa ampun oleh sebuah tangan besar seperti kain kotor. Organ-organ dalamku serasa diremukkan oleh batu-batu besar. Aku merasa sangat tidak nyaman. Gendang telingaku pecah-pecah pesan-pesan seperti telegram yang hilang. Tangisan yang keras dan tajam, yang terdengar seperti auman binatang buas yang putus asa jika Anda mendengarkan dengan cermat, bergema keras di telinganya. Gendang telinganya bergetar, dan penglihatan Qi Qingyun hampir menjadi gelap, dan dia hampir buta.

Dia tiba-tiba merasa ingin muntah tak terkendali.

Entah berapa lama, mungkin beberapa detik, mungkin beberapa menit. Pada jangka waktu tertentu, Qi Qingyun hanya merasa otaknya kosong dan dia tidak bisa merasakan apa pun dalam ruang hampa, dan panca inderanya hilang sesaat. Jantungnya seperti jendela kaca yang tertembus peluru. Jantung berdebar-debar tajam menyebar dari titik tertentu di bawah jantung seperti jaring laba-laba keluar dengan rasa sakit yang hebat, seolah-olah seseorang dengan kasar membongkar dan merakit anggota badan dengan kasar, tulang bergesekan, daging dan darah lengket, Qi Qingyun berkeringat dingin karena rasa sakit, mendorong Zhong Xuejin menjauh, berbaring di dekat wastafel, dan muntah.

Saya tidak bisa meludahkannya, saya tidak bisa meludahkannya.

Ujung jari yang bertumpu pada wastafel terkepal hampir putih, dan lengkungan gemetar terlihat samar-samar. Ada dengungan di telinga Qi Qingyun. Butuh waktu lama sebelum rasa sakit yang membakar di perutnya hilang.

Dia menyeka keringat dingin di pelipisnya, tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan pupil matanya tiba-tiba melebar karena terkejut. Baru kemudian dia menyadari bahwa wajahnya di cermin sama sekali tidak berlumuran darah dan seputih kertas.

Itu sama jeleknya dengan setan.

Zhong Xuejin tidak tahu kapan dia berjalan di depan Qi Qingyun, memeluk pinggangnya dari belakang, dan menempelkan wajahnya ke punggung Qi Qingyun, seperti tanaman yang hanya bisa mengandalkan Qi Qingyun untuk tumbuh .

Suami istri itu tidak berkata apa-apa, diam-diam mereka merasakan gangguan pernapasan dan detak jantung yang tidak teratur melalui pakaian tipis mereka.

Bahkan tanpa bertanya, Zhong Xuejin sudah menebak semuanya setelah melihat penampilan Qi Qingyun.

Saat dia hendak mengatakan sesuatu, Qi Qingyun tiba-tiba berbalik dan memeluknya dengan erat, begitu keras hingga tulangnya hampir remuk, dan dia melebur ke dalam pelukannya, memeluknya begitu erat dan keras.

Zhong Xuejin tiba-tiba tercengang.

Segera, sebelum dia bisa mengatakan apa pun, air mata panas mengalir di lehernya, membuat jantungnya bergetar karena panas. Zhong Xuejin dengan kaku memeluk tubuh lurus Qi Qingyun yang seperti bambu, telapak tangannya menutupi tubuhnya. Ketika leher lawan ditekan, dia bisa merasakan pembuluh darahnya. sedikit menggembung karena rasa sakit yang dia alami. Dia berdiri disana tertegun untuk waktu yang lama, dan kemudian perlahan menyadari sesuatu –

[BL] Zha Gong, ayahmu ada di sini!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang