*Biologi day 1*
Hari ini hari Selasa, Dara dan teman-teman akan memulai pelajaran Biologi pagi ini. Selama pelajaran berlansung Dara hanya diam dan tak mau peduli, ia menundukkan kepalanya sambil menggambar.
"Itu yang dipojok siapa?" Ujar pak guru menunjuk Dara
"Dara pak" teman Dara menjawab
"Dara sakit?" Pak guru bertanya kepada Dara
"Nggak"
"Trus kenapa menunduk aja?"
"Nggak pak"
"Buat apa itu?"
"Nggak buat apa-apa"
"Masaa, bapak nggak percaya"
Pak guru berjalan ketempat Dara dan mengambil buku tulis Dara.
"Ini apa?"
"Hmm.. gambar pak"
"Kok bukunya di corek-corek"
"Hmm" Dara hanya diam, ia tak bisa menjawab pertanyaan pak guru.
"Bagus gambarnya"
"Hah?"
"Gambar apa ini Dara, Naruto?"
"Itu..."
sama saja Dara tetap tidak bisa menjawab pertanyaan dari pak guru."Bagus ini, itu berarti kamu punya bakat di bidang seni"
Pak guru membawa gambar Dara ke depan kelas sambil memperlihatkan kepada semua teman-teman Dara.
"Pak guru tahunya Naruto doang, padahal itukan Gojo. Jauh beda bangke" ujar Dara dalam hati.
"Hadeh.."
"Dara!" pak guru kembali memanggil Dara
"Iya pak"
"Apa itu Biologi?"
"Hmm...?"
Dara mau menjawab apa yang ia tahu tapi takut salah, akhirnya dia hanya diam"Ada yang tahu apa itu Biologi?"
"Tahu pak" jawab salah seorang teman Dara
"Apa itu?"
"Ilmu yang mempelajari Alam pak"
"Bagus, bapak kasih nilai 85. Yang lain ada?"
"Saya pak" jawab salah seorang teman Dara yang lain
"Setelah kita kupas sedikit materi kita, apa yang dapat kamu simpulkan tentang Biologi?"
Ucap pak guru bertanya kepada teman Dara"Ilmu yang mempelajari alam dan sekitarnya pak"
"Bagus, bapak kasih 86"
"Apaan sih, tinggal menambah doang. Itumah semua orang bisa" ujar Dara dalam hati.
Setelah ditanya oleh pak guru, rata-rata semua teman Dara menjawab hal yang sama.
"Nah... sekarang Dara" ujar pak guru menunjuk Dara.
"Hah?"
Dara kaget tiba-tiba pertanyaan berbalik padanya."Setelah kita kupas sedikit materi kita, dan beberapa ulasan dari teman-teman Dara. Apa yang bisa Dara simpulkan, apa itu Biologi?"
"Emangnya bapak bahas apa tadi?, materinya apa?" Ucap Dara dalam hati.
"Jawab Dara!"
"Sama pak"
"Apa yang sama?"
"Biologi itu.. Bio itu hidup, logos ilmu. Jadi Biologi ilmu yang mempelajari maklhuk hidup"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dara Kelinci Teater (End)✔
Teen FictionPerjalanan seorang Wibu Islami berwujub ibarat kelinci dan perjalanannya mencari sosok Husbu dalam bentuk nyata Dara bertemu sosok pria yang baik (Devan), sejak awal bertemu Devan sudah menaruh hatinya untuk Dara Felly sahabat baik Dara meminta Deva...