pengakuan

15 3 1
                                    

Mereka bertiga membuat video tentang apa yang mereka lihat dan yang mereka tahu.

Gishel menceritakan jika waktu itu dia bersama Felly melihat serombongan anak sekolah, yang melihat ada penculikan. Beberapa hari setelah itu, Roy datang menemui Devan. Saat itu Devan ada bersama dia dan Felly.

Bergitu juga dengan Felly.
Dia menceritakan jika waktu itu dia bersama Gishel melihat serombongan anak sekolah, yang melihat ada penculikan. Beberapa hari setelah itu, Roy datang menemui Devan. Saat itu Devan ada bersama dia dan Gishel.
Lalu malamnya Roy mendatangi orang tua Dara dan berkata ia tahu dara dimana.
Dan anehnya dia membawa kami kekontrakan Devan.

Dara juga bercerita ia diculik, lalu Devan datang membantunya. Roy mengancam Devan untuk tidak lapor ke polisi dan menyuruh Devan berbuat asusila dengannya, direkam sebagai bentuk ancaman. Tapi Devan menolak, saat itu ada seseorang yang hendak menikam Devan, ia melakukan pembelaan dan tak sengaja telah membunuh.
Setelah itu Devan dan dia kabur ke kontrakan Devan, namun ia kaget tiba-tiba papanya ada disana..

Beberapa hari setelah itu, mereka kaget melihat video mereka di tonton banyak orang dan mendapat pro dan kontra..

Orang tua Devan yang melihat Video ini, meminta mereka untuk menjadi saksi dalam persidangan.

"Yeah, kerja bagus"
*****

Dalam persidangan masing-masing mereka menceritakan semuanya dengan detail, dengan berbagai barang bukti yang telah di hadirkan.

Para rombongan yang melihat juga mengakui kejadian ini.

Meskipun di tekan oleh pengacara Roy, mereka tetap bertekad untuk kebenaran.

"Apa benar kejadiannya Devan" tanya hakim

"Benar yang mulia"

#lanjut part 20 ya teman

Dara Kelinci Teater (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang