Lima belas

711 15 0
                                    

Wellcome to DC

Wellcome to DC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Tiga puluh menit Nayna mendengarkan materi yang di sampaikan oleh dosen, ia sudah mulai merasa bosan. Demi menghalau rasa bosannya Nayna memilih untuk mengambil benda pipih dalam tasnya. Nayna langsung membuka aplikasi Whatsapp dan memeriksa beberapa pesan masuk yang sedari tadi ia bisukan. Kontak pertama yang Nayna buka adalah milik kakaknya, James. Dan  benar saja laki-laki itu sudah mengiriminya sebuah pesan singkat.

James:)

Kabar buruk buat lo, temui gue di rooftop sekarang!

Setelah membaca pesan tersebut Nayna segera memasukkan benda pipih itu kembali kedalam tasnya. Nayna berpura-pura memegangi perutnya. Nayna lalu mengangkat tangannya meminta izin pada dosennya untuk keluar.

"Pak!"

Pria paruh baya yang tengah fokus menjelaskan materi akhirnya menoleh pada Nayna.

"Iya, kenapa Aluna? "

"Boleh saya izin keluar? perut saya sakit, "

"Oh, iya silahkan."

Setelah mendapatkan izin Nayna segera keluar dari kelasnya. Nayna berjalan dengan santai menuju rooftop, ia sengaja memelankan langkah nya supaya tidak ada orang yang mencurigai nya. Saat sudah sampai di rooftop, Nayna segera menghampiri James yang sudah menunggu nya. James segera menoleh kebelakang saat mengetahui kehadiran Nayna.

"Maaf buat kakak nunggu lama," ucapnya.

"No problem, gue juga baru nyampek disini,"

James kemudian mengajak Nayna untuk duduk di kursi panjang yang sudah tersedia di rooftop.

"Kabar buruk apa yang kakak dapat? " tanya Nayna to the point.

James kemudian mengambil ponselnya dan memberikan nya pada Nayna. Nayna mengernyit bingung saat menerima benda pipih itu.

"Buat? "

"Lo liat sendiri vidionya,"

"Vidio? "

"Hm, gue dapat vidio itu kemarin malam."

Nayna segera membuka aplikasi galeri dan mencari sebuah vidio yang di maksud oleh James. Hanya ada satu vidio yang berdurasi sepuluh menit, Nayna langsung memutar nya. Nayna melihat vidio tersebut dengan seksama. Didalam vidio tersebut terdapat beberapa pria berpakaian serba hitam yang mencoba masuk kedalam sebuah mansion. Pria-pria itu menggunakan gas air mata untuk melumpuhkan para penjaga mansion tersebut.

"Mereka udah tau, kalo kediaman keluarga Anderson dijaga ketat oleh bodyguard Dimitri,maka dari itu mereka pakai gas air mata buat lumpuhin mereka, " jelas James.

Memang benar dengan apa yang dikatakan oleh James. Jika kediaman keluarga Anderson dijaga oleh bodyguard keluarga Dimitri. Pasca tragedi pembunuhan berantai itu, keluarga Dimitri langsung mengirim beberapa bodyguard nya untuk menjaga kediaman keluarga Anderson. Meskipun sudah tidak ditempati lagi.

Dangerous Couple {Selesai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang