Enam puluh Delapan

192 1 0
                                    

Welcome to DC

Welcome to DC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Keadaan semakin genting, Semua anggota Meteor beserta orang-orang suruhan Gerio masih sibuk mencari keberadaan Leona yang entah dibawa kemana. Mereka mencari, melacak namun tak seorangpun yang berhasil menemukan titik keberadaan Leona.

Sedangkan Nayna, ia bersama James sudah berada di lokasi gedung tua. Mereka langsung melangkahkan kakinya masuk kedalam gedung. James mengedarkan pandangannya kesegala arah tetapi tidak ada siapapun disana.

"Lo yakin ini tempatnya? "

"Iya, Nayna yakin mereka disini. "

Nayna sendiri juga bingung kenapa tempat ini sepi, padahal mereka memberitahu Nayna untuk segera pergi ke gedung tua.

"Jangan-jangan mereka cuma nipu kita?"

"Gak. Gue yakin mereka masih ada disini, "

PROK.... PROK.... PROK..

Seseorang kemudian datang dari arah pintu masuk. Nayna terkejut melihat orang itu, ia tidak menyangka ternyata dialah yang selama ini berkhianat pada Meteor.

"Udah gue duga, ternyata benar kalau putri Anderson itu masih hidup! " ucapnya sambil tersenyum menakutkan.

"Cih, rupanya hanya seorang pengkhianat kecil! " ujar Nayna tak mau kalah.

Laki-laki itu tersenyum sinis, kemudian keluar beberapa orang berpakaian serba hitam dua diantaranya membawa Leona dan Prasetyo yang tengah terikat dikursi. Saat ini, Nayna dan James sudah dikepung dari segala arah.

"Gimana? Lo suka dengan kejutan gue?"

James mengetatkan rahangnya melihat ayahnya yang tidak sadarkan diri. Sedang Leona, gadis itu juga sama dengan ayahnya.

"To the point aja, apa mau lo sebenarnya? " tanya Nayna. Ia sudah tidak sabar ingin menghabisi nya.

Laki-laki terkekeh kecil. "Serang mereka! "

Nayna dan James lekas menghindar, semua anak buahnya menyerang mereka berdua. Jarak Nayna dan James terpisah cukup jauh. Nayna melawan sepuluh orang dan sang pengkhianat itu, sedangkan James hanya melawan lima orang.

BUGH

BUGH

BUGH

Nayna masih cukup kuat untuk menangkis serangan-serangan mereka. Meskipun ia kalah jumlah tetapi kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. Nayna cukup handal dalam hal bertarung. Apalagi daddy nya selalu melatih Nayna ketika masih kecil, belum lagi latihan yang diberikan oleh James.

BUGH

BUGH

BUGH

Nayna begitu bersemangat ketika melawan orang-orang itu, apalagi saat ini Aluna sedang mengambil alih tubuhnya. Jadi kekuatan Nayna semakin bertambah dua kali lipat dari biasanya.

Dangerous Couple {Selesai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang