Bagian 12

1.8K 263 17
                                    

¤¤¤

Malam ini, Taehyung dan Jungkook baru saja selesai dengan Pekerjaan mereka. Keduanya kini sedang makan malam bersama disebuah Restoran, Jungkook menagih Janji Taehyung yang akan Traktir dia makan setelah selesai memijat.

"Hutangku lunas!" Ucap Taehyunh tiba-tiba

Jungkook yang sedang asik makan langsung mengalihkan atensinya pada Taehyung, dan Boom! Ketika dia menatap Taehyung, ternyata Pria Tampan itu sedang menatapnya intens.

Entah sudah keberapa kali mereka bertatapan intens seperti ini, bahkan Jungkook tidak sadar jika mulutnya masih penuh dengan makanan.

"Apa kau mengerti maksudku!"

Jungkook langsung menelan ucapannya, jangan lupakan bibirnya yang mengerucut. "Ya, Terimakasih"

"Apa kau tidak suka?"

"Kenapa malah bertanya seperti itu? Apa yang harus tidak aku sukai, aku justru senang sudah tidak berurusan dengamu!" Sinis Jungkook, lalu kembali fokus pada makanannya.

Taehyung yang mendengar itu mendekatkan wajahnya pada Jungkook, membuat wanita cantik itu salah tingkah sendiri.

"Kau yakin? Bukankah berurusan denganku hidupmu menjadi lebih mudah"

"Kenapa kau banyak bicara sekarang!"

"Itu hanya berlaku untukmu"

Jungkook terdiam seketika, "Apa maksud dia berbicara seperti itu!" Gumamnya dalam hati.

Keduanya kembali dalam keheningan, Taehyung yang sibuk dengan ponselnya, sedangkan Jungkook yang sibuk dengan makanannya.

Makan malam pun selesai, Taehyung membayar semua pesanan yang dibeli, termasuk makanan untuk Dae. Ya, Taehyung memaksa Jungkook untuk membelikan Dae makanan juga.

Kini keduanya sudah berada diluar Restoran, Taehyung sendiri kengambil motornya diparkiran, sementara Jungkook menunggu. Awalnya Jungkook menolak diantar, tapi Pria Tampan itu memaksanya.

"Naik!"

"Aku bilang gak usah Te!"

"Naik atau mau Gue naikin!"

"Yaaakkk!"

Taehyung menatap datar Jungkook yang sudah memukulnya dengan tas kecil wanita itu, membuat sang empu tidak berkutik.

"Ngapain Lo teriak, maksud Gue naikin ke atas Motor!"

Jungkook pun terdiam untuk beberapa detik, lalu naik ke atas motor Taehyung. Dia memegang kedua bahu Taehyung untuk tumpuan, agar dirinya tidak terjatuh.

"Gue bukan tukang Ojek!" Ucap Taehyung, lalu mengalihkan kedua tangan Jungkook agar memeluk pinggangnya.

"Kamu Modus ya!"

Taehyung pun dengan sengaja menarik pedal gas motornya, sehingga Jungkook kembali memeluknya. Akhirnya, wanita cantik itu diam.

Keduanya mulai meninggalkan Restoran, selama perjalan Jungkook terus menguap. Taehyung yang memperhatikan melalui kaca spion motornya mengangkat sudut bibirnya, Jungkook mau dilihat dari sisi mana pun tetap terlihat Cantik, meski dengan rambutnya yang berantakan tersapu angin.

Tidak lama kemudian keduanya sampai dirumah Jungkook, "Te, makasih ya"

"Sama-sama, Langsung istirahat" Jungkook mengangguk sebagai jawaban, "_Gue pamit"

"Hati-hati"

Taehyung menutup kaca Spion motornya, lalu meninggalkan Rumah Jungkook. Pria Tampan itu mengendarai Motornya dengan Kecepatan tinggi, Jungkook yang melihat itu hanya kenggelengkan kepalanya.

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang