Italia,
3 hari berlalu, setelah melaksanakan pesta pernikahan di Indonesia, kini keduanya melaksanakan pesta, di Roma, Italia.
Namjoon, Seokjin dan yang lainnya juga ikut ke Italia, termasuk Dae karena Taehyung yang membayar tiket pesawat mereka. Sedangkan Jimin, sepertinya Taheyung sudah melupakan salah satu adik sambungnya dan juga Ayahnya.
Jungkook benar-benar menjadi Ratu hari ini, Malam nanti dan juga esok hari. Ya, Taehyung akan mengadakan pesta dua hari dua malam di Italia, Pesta hari ini hanya menjamu Keluarga Besar Nyonya Hana yang berada di Jerman, juga Kolega Bisnis Taehyung (Golongan Menengah ke Atas) dan esok hari akan Menjamu warga Italia yang menurut Taehyung pantas mendapatkannya (Golongan Menengah ke Bawah).
"Cantik sekali Menantu Mama" Nyonya Hana memeluk Jungkook begitu erat, "Pilihan anak Mama memang tidak pernah salah" ucapnya bangga, lalu melepaskan pelukannya dan menatap Jungkook dengan senyum Manisnya.
"Mama tidak menyesal Tae menikah dengan Kookie? Kookie kan..."
Nyonya Hana mencolek pucuk hidung Jungkook, membuat Jungkook menghentikan ucapannya. "Jangan bicara seperti itu, Mama tidak suka. Pokoknya, Hari ini, Esok dan Nanti, jangan pernah membandingkan Kastamu dengan Keluarga Kami, karena pada kenyataannya, kita tetap sama di Mata Tuhan"
Jungkook yang mendengar itu terharu, ini adalah Momen pertama dirinya bertemu dengan ibu Taehyung, tapi siapa sangka ibu Taehyung ternyata sangat menerima kehadirannya. Lucky girl🥰
"Saudara kamu mana sayang? Dia ikut tinggal disini kan?"
Jungkook mengangguk, "Dia sedang bersama teman-temannya, Kenzie dimana Ma?"
"Kenzie sedang bersama Daddynya, kalau begitu Mama tinggal dulu, kita bicara banyaknya nanti saja, ada banyak Tamu yang harus Mama temui"
Kenzie, adalah adik Sambung Taehyung. Dia baru berusia 5 tahun, karena Mama Hana yang ke bobolan pasca Keguguran. Awalnya menyerah untuk tidak memiliki anak lagi, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.
Nyonya Hana memiliki 2 anak dari pernikahan ke duanya, dan sudah dipastikan bahwa Taehyung ternyata memiliki 3 orang adik.
Jungkook pun mengangguk, lalu mencari Taehyung yang sejak tadi izin pergi menemui Dae dan yang lainnya. Dia mengedarkan pandangannya dan terdiam kala Taehyung berbicara begitu akrab dengan seorang wanita asing, Jungkook yang melihat itu pun terbakar Api Cemburu.
"Pantes dicari gak ada, asik sama Lonte!" Kesalnya, lalu duduk di kursi pengantin, mengabaikan Tamu undangan yang memperhatikannya.
Tidak lama kemudian Taehyung mendekat, jangan lupakan senyum manisnya pada Jungkook, tapi justru dibalas tatapan sinis sang istri.
"Kenapa Yang? Tiba-tiba Cemberut!" Taehyung duduk di samping Jungkook, namun sang istri justru menjauh. "Yang, kamu kenapa?"
"Tidak tahu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]
Fanfic©️BaeUci Jungkook Girls Story #taekook #gs #fanfiction