¤¤¤
Hari demi hari terus berlanjut, Taehyung dan Jungkook selalu dikaitkan dalam beberapa pekerjaan. Karena hal itu pula, keduanya semakin dekat, tapi tetap sama dengan KeCuekan seorang Taehyung.
"Kau sudah sarapan?" Tanya Jungkook
Keduanya kini sedang berada disebuah Cafe, Nyonya Chan menyuruh Jungkook untuk mengambil Pesanan Kue yang dia pesan Sebelumnya.
"Belum"
"Kenapa tidak sarapan? Apa dirumahmu tidak ada siapa-siapa?"
"Aku sendiri"
"Maksudmu? Kau tinggal sendiri disini?"
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun terenyuh mendengarnya.
"Um...Orangtuamu?"
"Mereka sudah Bahagia dengan Keluarganya Masing-masing"
"Ah Maaf, aku tidak tau" ucap Jungkook,
Dia tau maksud dari Ucapan Taehyung perihal kedua orangtua dari Pria Tampan itu.
"Pantas! Karena aku tidak memberitahumu"
Lagi dan lagi, selalu saja, ucapan Taehyung selalu membuat Jungkook sedikit Kesal.
"Kau sendiri, sudah sarapan?" Tanya Taehyung, tapi dia tidak menatap Jungkook sedikitpun.
"Sudah, aku selalu sarapan sebelum berangkat bekerja"
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, tidak lama kemudian Kue Pesanan Nyonya Chan datang.
"Ini Pesanannya"
"Terimakasih"
"_Tae ayo"
Taehyung mengangguk, keduanya masuk kedalam mobil untuk kembali ke Mansion Chan.
Sesampainya diMansion, Jungkook langsung masuk untuk memberikan Kue pada Nyonya-nya. Sedangkan Taehyung berdiri didepan Mansion, bersama Bodyguard yang lain.
"Tae!"
"Hm"
"Kau Mencurigai sesuatu tidak?"
Taehyung hanya mengangkat bahunya acuh, dan hal itu membuat Temannya kesal.
"_Kau yakin tidak curiga dengan Nyonya? Kenapa dia selalu menyuruhmu pergi dengan Jungkook, padahal Bodyguard lain dan Supir ada. Kau yakin tidak tau tujuan sebenarnya Nyonya?"
"Aku tidak peduli"
"Aishh!"
Semuanya kembali fokus pada pekerjaan masing-masing, begitupun dengan Jungkook. Gadis Cantik itu selalu sibuk didapur, padahal pekerjaan Dapur sudah selesai sejak dirinya berada di Cafe.
¤¤¤
Waktu menunjukkan siang hari, Jungkook sudah pamit pulang karena mendapat kabar jika adiknya kembali menjadi Korban Bullying disekolahnya.
"Nyonya, terimakasih sudah memberi saja Ijin. Saya Permisi" ucap Jungkook tergesa
"Sama-sama, Hati-hati Kookie"
Jungkook hanya mengangguk, dia pun mengambil tas kecilnya yang berisi Ponsel dan Dompet miliknya.
Dia berjalan dengan tergesa, lalu menghentikan Taksi dan langsung pergi dari Mansion Chan.
Taehyung yang melihat itu mengerutkan keningnya, dia melihat raut wajah Jungkook yang benar-benar Cemas.
"Ada apa dengannya..." gumam Taehyung dalam Hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]
Fiksi Penggemar©️BaeUci Jungkook Girls Story #taekook #gs #fanfiction