Bagian 6

2.4K 274 26
                                    

Ada yang rindu cerita ini?😁

¤¤¤

Semakin lama, semakin banyak Momen yang Jungkook lewati bersama Taehyung. Tapi pria Tampan itu masih tetap bersikap dingin dan irit bicara, keduanya kini sedang mengantar Nyonya Chan belanja.

Siapa Sangka, sebenarnya Nyonya Chan memang sudah berniat menjodohkan Taehyung dengan Jungkook. Dia juga membayangkan betapa menggemaskannya jika si cerewet disatukan dengan si cuek.

"Kalian tidak ada niatan untuk menikah?" Tanya Nyonya Chan seraya memilih sayur.

"Menikah? Aduh Nyonya, kalau saya Menikah dengannya, saya bisa Gila" ucap Jungkook

"Loh, kenapa?"

"Ya pasti kebayanglah, dirumah bakal sepi. Dia kan Irit Bicara!"

"Ya siapa tau setelah kalian Menikah, Taehyung berubah. Iya kan Tae?"

Taehyung hanya diam menanggapi ucapan Nyonya Chan, sedangkan Jungkook menatap sinis pria dingin yang sialnya Tampan tersebut.

"Kalian itu cocok tau, yang satu Cuek, yang satu Cerewet. Yang satu Tampan, yang satu Cantik. Kalau kalian punya anak, pasti anak kalian akan Tampan dan Cantik"

"Nyonya, kenapa jadi bahas Pernikahan!" Ucap Jungkook tidak suka

"Kamu itu seharusnya segera Menikah Kook, agar ada yang membiayai Dae"

"Saya masih bisa bekerja Nyonya, saya bisa Membiayai Dae sendirian"

"Tapi kan kalau kamu Menikah, kamu tidak perlu cape-cape bekerja"

"Nyonya benar, tapi saya takut Calon Suami saya tidak sayang sama Dae"

"Ya kamu cari yang Pasti"

"Maka dari itu saya masih belum tertarik untuk Menikah Nyonya"

"Aih, baiklah"

Taehyung hanya mendengarkan percakapan dua wanita itu, dan kini Taehyung tau jika Jungkook menjadi tulang punggung dikeluarganya.

Selesai memilih sayuran, Nyonya Chan pergi ke tempat ikan dan daging. Jungkook dan Taehyung mengikuti dari belakang, keduanya berjalan berdampingan. Mungkin mereka yang tidak tau, menganggap Jungkook dan Taehyung sudah Menikah.

"Belanja hari ini cukup, kamu tidak mau membeli sesuatu Kookie?"

"Um...sepertinya tidak Nyonya"

"Kamu Tae?"

"Tidak Nyonya"

"Baiklah, kita langsung pulang saja. Suamiku sebentar lagi pulang"

Keduanya mengangguk patuh, mereka pun memutuskan untuk langsung pulang karena Nyonya Chan tidak akan belanja lagi.

Sesampainya diMansion, Jungkook langsung menyusun makanan diLemari es. Sementara Taehyung kembali berjaga didepan Mansion, tiba-tiba pikirannya teralihkan dengan ucapan Nyonya Chan tentang Pernikahan.

Sebenarnya, Taehyung ingin Menikah diusia Muda, tapi dia belum menemukan Calon istri yang tepat untuknya. Bukan tidak ada yang mau dengannya, tapi kebanyakan perempuan tidak tahan dengan sikap Cueknya.

"Mikirin apa Lo Te?"

"Bukan apa-apa"

"Gue liat Lo sekarang makin Akrab sama Jungkook"

"Tuntuttan pekerjaan"

"Ayolah Te, sampai kapan Lo Cuek kayak gini. Kali-kali jangan irit bicara"

Taehyung tidak menjawab, dia menikmati Kopi yang sebelumnya dia siapkan sendiri. Kepalanya mengadah keatas, menutup matanya sejenak dan menghela nafas panjang.

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang