Enjoy with me Dear...
Versi Lokal, tapi tidak ada perubahan nama Tokoh ya🤗
***
Disebuah Mansion, lebih tepatnya diArea Kithchen Room. Terdapat seorang Gadis Cantik sedang sibuk bergelut manja dengan alat dapur, dia begitu lihai memainkan alat tersebut.
"Jungkook"
Gadis Cantik itu menoleh saat namanya dipanggil, kemudian tersenyum.
Jungkook, wanita cantik berusia 25tahun. Dia adalah Tulang Punggung dikeluarganya, dan hanya tinggal berdua bersama adik laki-lakinya.
Maka dari itu, dia yang bekerja untuk memenuhi semua kebutuhannya dan juga adiknya.
Dia bekerja sebagai Maid, di Keluarga Chan. Keluarga terkaya di Indonesia.
***
"Selamat Pagi Tuan Muda, ada yang bisa saya Banting?"
"Apakah boleh saya membanting kamu dikasur?"
"Ehehee, saya hanya bercanda Tuan Muda" dia memperlihatkan senyum khasnya, "Tuan Muda mau Teh, Kopi, atau Susu?"
"Buatkan aku Teh saja"
"Tumben tidak mau susu" ucapnya, kemudian mencelupkan satu bungkus teh Sariwangi kedalam gelas.
"Saya hanya mau susu kamu!"
"Astaga Tuan Muda, tidak baik berbicara seperti itu"
Pemuda berparas Tampan itu terkekeh mendengar Ucapan Maid Cantik itu, kemudian menerima dengan baik segelas Teh yang dia inginkan.
"Oh iya Tuan Muda, boleh saya bertanya?"
"Boleh, mau Bercinta dengan saya juga Boleh"
"Yaakkk...Astaga, Tuan Muda"
"Hahaa... Baiklah-baiklah, kamu mau bertanya apa?"
"Itu, Bodyguard yang itu siapa Namanya? Saya baru melihatnya disini!" Tunjuknya pada salah satu Bodyguard yang baru dia lihat setelah sekian lama bekerja disana.
"Ah...dia Taehyung, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]
Fanfic©️BaeUci Jungkook Girls Story #taekook #gs #fanfiction